motogp : Dani pedrosa calon juara dunia baru.. (bila penampilannya konsisten)

Halo brother biker πŸ˜€ … Seperti kita kita ketahui, para juara dunia era motogp mesin empat tak orangnya hanya itu-itu saja.. valentino rossi,casey stoner, jorge lorenzo dan nicky hayden. kalau menurut yudibatang, ada rider motogp lain yang memiliki skill yang cukup mumpuni (walau kebanyakan penggemar motogp menganggap beliau levelnya masih dibawah Lorenzo dan stoner)..dialah Dani pedrosa.

rider Spanyol yang selalu setia bersama honda ini, cuman belum beruntung saja. Namun..bila kita lihat performa Dani pedrosa didua race terakhir yaitu diIndianapolis dan brno, dengan usaha keras, fighting spirit dan disiplin tinggi, dani berhasil dua kali mempecundangi jorge lorenzo.

memang selisih point Dani pedrosa dengan Jorge lorenzo terpaut 13 poin dan race masih menyisakan enam seri. Bila dani pedrosa konsisten dengan penampilannya dan finish selalu didepan lorenzo, tidak menutup kemungkinan dani pedrosa akan menjadi juara dunia baru motogp πŸ˜€ overall kita harus angkat topi dan acungkan dua jempol untuk mas dani pedrosa..dengan segala kekuangan yang ada pada dirinya, dani berhasil menaklukan motor monster bertenaga luar biasa.

Silahkan share pendapat anda πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Honda, motogp dan tag , . Tandai permalink.

22 Balasan ke motogp : Dani pedrosa calon juara dunia baru.. (bila penampilannya konsisten)

  1. gasspoll83 berkata:

    kan udah konsisten 2 seri

  2. fresh and fresh berkata:

    Enam seri lagi berarti PR buat kang Dani…. Semangat…

  3. gakkreatip berkata:

    momentum untuk dani pedrosa. sekarang!
    jebloknya vr 46, hilang semangatnya cstoner, dll
    setidaknya mengurangi jumlah musuh yang harus di hadapi.

  4. beckhem berkata:

    duel kemaren seru, kalo konsisten bisa kampium, apa gara2 stoner lagi g ada, jadi semua kru berfokus ke Daped?
    http://beckhem.wordpress.com/2012/08/29/tebak-tebakan-harga-vixion-di-angka-237jt-hehehe/

  5. aina berkata:

    dua seri lalu pedrosa dari honda repsol tim udah buktikan usaha kerasnya, semoga pedrosa tetap konsisten dan jadi juara dunia moto gp

  6. powerpuffgirls berkata:

    Harusnya si Pedrosa bakal konsisten, ini peluang besar baginya untuk jadi juara Bro…Motor udah ok, ayo pedrosa tingkatkan skill lu!

  7. Arc The montoya berkata:

    dani dah mbuktiin di tempel ketat stoner ama lorenzo masih bisa p1….mantap!

  8. Garuda berkata:

    @Powerpuffgirls
    Mantap mbuakyu cup2 muahh2….

  9. Garuda berkata:

    Halah rosidin pecundang, klonengan lobencong, crazy stoner ecess mahh.
    Coba mereka balapan ma Yudi Hantura pasti dikepreett mpe nyungseppp di pantura. Belom lg jika ketemu dedemit2nya Yudi hantura pasti ke3 pembalap tadi ngompol dicelana…
    hahahaaa…

  10. son berkata:

    juara dunia 2008 pasti jatuh ke daped jika gak cedera

  11. orang lewat, numpang komen berkata:

    stoner semakin jauh dari gelar juara

  12. sinbe berkata:

    Moga stelah stoner sembuh doi bs pinis didepan hohe tp diblakng pedrosa. Tp mungkin gak ya di HRC ada team order?

  13. andros berkata:

    selama ini pedrosa gak juara dunia karna terlalu sering cidera berkapanjangan
    dan di tahun ini awal basic motor 1000 cc yg benar2 baru di kembangkan honda
    tapi saya yakin penggemar pedrosa pun yakin tahun ini kandidat terkuat wolrd championsip kepada pedrosa

  14. gogo berkata:

    rider mungil yang low profile..
    smoga ttp konsisten ampe akhir.. Banzai Daped !

  15. perry berkata:

    Semoga DP bisa jadi juara dunia tahun ini, stoner sih susah , juara dunia ama ducti tahun berikutnya ndolosorlah,muntah muntahlah, sama dengan tahun ini, juara tahun kmrn tahun ini hilang motivasilah.
    Biar asik tahun depan adua2 an JLO ama VR sapa yg lebih kuat, tahun ini biar punya DP aja.

  16. Aank Wijaya berkata:

    salut dengan bang dani pedrosa..
    kita berikan tepuk tangan yang sangat meriah untuknya atas kemenangannya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s