Alhamdulillah…artikel tentang meghilangkan kutil sudah ada yang berhasil membuktikannya

Halo brother biker 😀 …yups..beberapa bulan yang lalu saya pernah menuliskan artikel tentang Tips menghilangkan kutil tanpa oprasi, obat-obatan dan bahan kimia berdasarkan pengalaman pribadi. Tak disangka-sangka artikel ini banyak yang membacanya dan selalu nangkring diperingkat 10 besar top post. Berarti banyak dari pembaca yang mencari informasi cara menghilangkan kutil.

Dan Alhamdulillah.. hari ini jam 10.24 ada salah satu pengunjung blog yang bernama brohadi, menuliskan testimoninya telah berhasil mempraktekannya

“hadi berkata:
September 20, 2012 pada 10:24 am (Sunting)

Percaya atau tidak….setelah baca artikel ini beberapa bulan yg lalu….ternyata BERHASIL/SUKSES…..Alhamdulillah……walaupun tidak dalam waktu 2 minggu.

ane praktekkan dlm waktu 1-2 bln berangsur2 hilang 2 kutil yg ada di jari tangan kiri dan kanan.
Thank’s mas bro……
Balas “

jujur..saya merasa sangat seang sekali, karena artikel saya bemanfaat untuk orang lain yang memerlukannya. Konon kutil termasuk tumor jinak, jadi kepikiran ide untuk mempraktekan tips ini pada tumor jenis lain. monggo silahkan dicoba 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Alhamdulillah…artikel tentang meghilangkan kutil sudah ada yang berhasil membuktikannya

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib,. bermanfaat

  2. kharis27 berkata:

    wah ampuh .,,.mantabbbbb 😀

  3. Tarzan berkata:

    Kutilku diolesi buih ujung kayu yg ujung lainya lagi dibakar pas pada kutil yg pertama muncul, seminggu kemudian kutil sudah ilang termasuk semua anakan2nya

  4. brigade jalan raya berkata:

    Kalau saya juga pernah menggunakan cara semacam itu mas yud. Tapi lama kemudian muncul lagi. Mungkin ya masih ada sisanya. Jadi sedikit demi sedikit muncul. Anehnya muncul bukan seperti kutil, tapi seperti digigit nyamuk dengan ukuran kecil tentunya.

    Lama saya biarkan, dan.akhirnya hilang sendirinya. Dengan catatan kalau gatal jangan.digaruk. Hayo, tahan gak tuh. Itu supaya kekebalan tubuh yg matikan si kuman. 🙂

    • brigade jalan raya berkata:

      Maksud saya, cara disilet. Sorry bisa.salah paham entar.

      Bismillah itu doa buat bagian yang sakit, termasuk sunnah rasul 🙂

  5. noemoto berkata:

    siiip…,10 besar..

  6. gogo berkata:

    luar biasa.. obat bs dr mn aj

  7. bakul menyan berkata:

    ini maksdnya gmana gan, ga mudwng sy

  8. simol berkata:

    batang padinya sekali.pakai atau bs d pakai berulang2 y masbro??

  9. hadi berkata:

    yups…..berbagi ilmu dan pengalaman adalah salah satu hal baik yg akan kita petik di akherat kelak.
    “Amalkanlah walaupun hanya satu ayat”. Ayat disini tidak semata dari ayat Al-Qur’an saja, tp ayat Allah berupa ciptaannya yg ada di langit dan di bumi.
    Semoga bermanfaat bagi yg lain juga. Syarat utamanya adalah harus “YAKIN ANDA BISA SEMBUH!” Jangan pernah meragukan kekuasaan Allah…percayalah!

  10. james berkata:

    kalo ane pernah ngalahin beberapa kutil ditelapak tanganm telapak kaki (mata ikan) dan didengkul.
    kalo yg di telapak tangan ama dengkul iseng2 ane korek2 terus pake kuku. cuman emang lama bgt sih…yg didengkul waktu itu sikutil ane isengin dgn cara ane korek2 terus, malah ampe luka dan sedikit bernanah di pangkal kutil….pas udah mau sembuh, luka biasanya gatel trus ane garuk eh kutilnya copot…ga bolong….malah mulus, hehehe…akhirnya sembuh total…nah yg mata ikan ditelapak kaki lebih ekstrim…sekeliling kutil ane “gali” pake gunting kuku…trus ane tarik pelan2 kiri kanan atas bawah…sakit bgt gan…tunggu beberapa hari udah ga sakit coba digoyang2 lagi…akhirnya ane ga sabar, ane ambil catut/gegep/kakatua, ane cabut tuh kutil dgn rada maksa, dgn menahan sakit yg lumayan dan darah yg banyak, akhirnya kecabut tuh sampe akar2nya…gede bgt akarnya, dan dalem…ga lama darah brenti ngocor, pake hansaplast ama betadin…udah deh…besoknya mengering dan enak dibawa jalan lagi…

  11. bengs berkata:

    Saya dulu pernah menghilangkan kutil besar di dengkul tapi pakai alternatif lain, dengan menggunakan sabun colek di campur kapur sirih. Terasa panas dan perih tapi kutil langsung hilang.

  12. saeroji berkata:

    kalau saya dulu disilet trus dikasih air aki, rasanya wow pedih tak tahan 😦 tp ahirnya hilang 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s