Persyaratan kredit KTM duke 200, ribet beneeerr…

Halo brother biker πŸ˜€ … Tiga minggu yang lalu saya jalan-jalan kesebuah mall bersama keluarga diPekalongan. Terlihat penampakan sebuah motor street fghter khas berwarna oranye dilobby mall tersebut. yups..ternyata KTM Duke 200 sudah hadir diJawa tengah..dan kususnya dipekalongan, KTM duke dibawa oleh perusahaan yang bernama CV. KTM MOTO CENTRAL JAVA. Kebetulan saya tidak membawa kamera, jadi tidak bisa mengambil gambar dan hanya diberi brosur oleh SPGnya. Brosurnya bukan cetakan, tapi hanya prin-prinan gambar yang sering lalu lalang diinternet πŸ˜€

Lucunya masih banyak pengunjung mall yang mengira KTM Duke 200 adalah sodaranya “KTM Inul :mrgreen: Namun ketika melihat bandrol motor tersebut beserta persyaratan kreditnya, para pengunjung langsung pada tepok jidat. check it out.

Yups..persyaratan kreditnya ribet beneeerr…lain dari motor jepang pada umumnya. harus ada poto copy sertifikat +IMB + PBB, poto copy BPKB mobil dan SIUP serta surat keterangan harga tanah dari kelurahan.
Silahkan share pendapat anda πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Info parts motor dan tag . Tandai permalink.

55 Balasan ke Persyaratan kredit KTM duke 200, ribet beneeerr…

  1. andikakusumaharyanto berkata:

    Mau naik haji kayaknya, bukan jualan motor

  2. dabzgt berkata:

    gak jadi beli kalo gini..

  3. mulyanto berkata:

    Sambil survey harga tanah. Harga tanah juga menunjukan kekayaan.

  4. biruthunder berkata:

    ijin copas kang YB

  5. andhi_125 berkata:

    wih..jan ruwet tenan persyaratan-e….
    poin 6 berarti harus punya mobil dong?? tepokjidat.com
    mas yudi bisa nih :mrgreen:

  6. tipis berkata:

    Cenderung jadi motor hobi nih

  7. ariefbladeriska berkata:

    ribet dr mau beli sampe udah beli nih mah,,,blm lg tar spare partnya,pajaknya,,,beehh bener” marai mumet

  8. mydasign berkata:

    kalo motor hobi mah psti beli cash.. ga perlu ribet-ribet kayak gini

  9. Kelana 97 berkata:

    Kayaknya bener bener selektif & hati hati. Bagus juga maksudnya, tapi hanya orang orang tertentu saja yang bisa memenuhi persyaratan.

  10. Rony berkata:

    biar gak kredit macet…hehehe…

  11. fitready berkata:

    harus nikah dulu nih,,,,

  12. Papinya_Suin berkata:

    Mungkin itu gak kumulatif dan gak harus semuanya dipenuhi om yud..

  13. ardiantoyugo berkata:

    ribet… nanti nggak laku lho… :mrgreen:

  14. Antograful40 berkata:

    Persaratannya bikin mules.. Saya gak minat terlalu operpret..! Kalaupun saya ada doku lebih baik saya pakai buat kawin lagi mas mas yud..he he he,bener gak mas?

  15. ax125 berkata:

    Lha trus reaksi pengunjung mall gimana mas ?? :mrgreen:

  16. xanteria berkata:

    keknya Leasingnya lewat Koperasi Simpan Pinjam gak via bank makanya ribet syaratnya πŸ˜€

  17. ratjoen berkata:

    yg ini supaya tidak ada kredit macet
    jgn seperti motor2 belasan juta merek2 jepang , asal punya ktp bisa bawa pulang

  18. skalorman berkata:

    ini mau kredit motor, apa mau buka toko ya…:nohope

  19. apriantoblog berkata:

    ini sengaja biar kredit macet di sita rumahnya ato gimana? mau jualan motor aja niatnya sita rumah

  20. jojo berkata:

    ribet amat di bali cukup
    fotokopi surat nikah (klo sdh nikah)
    fotokopi ktp/kipem
    fotokopi npwp
    fotokopi slip gaji trakhir

  21. jojo berkata:

    klo di bali cukup
    fotokopi ktp/kipem
    fotokopi slip gaji trakhir
    fotokopi npwp

  22. joe berkata:

    klo di bali syarat ngajuin kredit sama kyk ninja 250cc

  23. itu mah sama aja. gak niat jualan…… mendingan beli naked 250…. lebih murah, lebih mudah….!

  24. Agen BBM berkata:

    Apa karena harganya yg selangit atw emg kebijakan dr internalnya begitu ya?

  25. dara berkata:

    KTM ama Bajaj Pulsar dijejerin ama Moge dimari…. πŸ˜€ πŸ˜€

  26. ooy berkata:

    tuhh kan KTM disamain sama inul ktm. hik hik hik sedih banget. kasian uda beli mahal” eh dijalan disangka ktm inul.

  27. korenzo berkata:

    wkkwkwkw itu bajaj mau bikin pabrik disitu, makanya minta cantumin harga tanah sgala
    lagi survey gitu cari paling murah

  28. brigade jalan raya berkata:

    Maklum mas yud, ini motor larang jadi harus hati hati kalo gak bangkrut tuh pt ktm moto central jaya. Bawa kabur motor kan ada identitas si pelaku. Ribet, tapi identitas konsumen mesti akurat 99% ga bisa dikibulin.

  29. adipatigsp7 berkata:

    wahhh aku cuma punya KK dn rekening listrik,,,,,, istri pun aku tak punya.. piye iki?

  30. awakku berkata:

    kurang : Akte kelahiran, Surat Tanda Tamat Belajar, Surat keterangan berkelakuan baik, kartu remi gambar king waru ireng, foto tanda lahir, karcis kereta api hari Jum’at kliwon

  31. Yoshi berkata:

    Minta fotocopy surat nikah sampai 3 lembar itu mau buat apa sih?
    #heran

  32. AndwiCF berkata:

    kalau untuk konsumen sekelas motor CBU kayak d atas sih gak kaget (gak tahu juga kalau Ninja 250,apa sama juga syarat kreditnya) kan ini motor mahal,jadi extra selektif dalam kredit

  33. haryudh4 berkata:

    Misal semua motor begini, jalanan gak bakal macet bin semrawut kali ya πŸ˜€

    Cuma kalo mau kredit mobil, harus ada STNK truk dulu apa πŸ˜€

  34. Gogo berkata:

    maklum KTM duke200 blm dilokalin :-D..
    berarti maksud si seller minta dibeli cash y.

  35. gustinR berkata:

    Dari kospin itu, kalo dari leasing ga ribet gitu. Ntar sertifikatnya jg harus atasnama sendiri.

  36. gustinR berkata:

    BPKB mobilnya juga atasnama sendiri.
    Harga jual rumah + mobil > 4x harga duke200.

  37. gustinR berkata:

    Kayak kredit modal usaha aja.

  38. yayan berkata:

    bahaya banget tuh, fotocopy shm, bpkb bs disalahgunakan. lebih baik gak usah dibeli.

  39. ono berkata:

    m.detik.com/oto/read/2012/10/10/200631/2059671/1210/wow-pemda-dki-hapus-denda-gratiskan-bbn-kendaraan-sampai-28-oktober

  40. rahargo berkata:

    gampangan kredit mobil seharga 200jt sptnya nih

  41. boerhunt berkata:

    emang nyasarnya bukan “yg gk tau” kang..tp “yg emang udah tau”..yg hobby garuk2 tanah.. hehehe

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/10/11/mini-niagara-curug-malela-yang-wowww/

  42. perry berkata:

    kredit Fortuner aja , gak gitu gitu amat, seet mau jualan apa mau ngledek itu deler

  43. paul berkata:

    baru tau ktm duke masuk pkl

  44. Maz Poer berkata:

    Motor iki khusus buat pengHobby. Dadi,tuku motor iki,yen jeh mikir adol bekas regane mengko piro? Mlorot banget po ora? ono sing nuku opo ra? Hehehe…yen duit2e dewe cekak alia psa2an,mending tuku motor merk2 Jepang waelahhh….di dol bekase gek ndang dadi duit,yo raaa…??? Mending CBR,Ninja,po D’Tracker. Gak pakai ribet lageee…hehehe…Setujuuuu???? Siiippp…

  45. NAK KOS berkata:

    wis mtore lrang model nnggung ribet drung jls kualitase apa payu?

  46. Heri H.L. berkata:

    Cuman nitip info ya para kakang” mas terhormat, Sekarang beli KTM DUKE 200 bisa pakai LEASING beneran, sdh tersedia sekarang OTO Multiartha (Mobil) jadi kredit motor dengan bunga kredit mobil (lebih murah), Persyaratan juga lebih simple sperti LEASING” lainnya yg sudah populer, waktu itu sistemnya bukan leasing tapi pinjam duit.. makanya syarat”nya juga memang lebih ribet.. bukan anda” saja yang merasa ribet… sy sendiri juga lihatnya gak betah… hehehe… silakan kunjungi DEALER BOOTH kami di Jl. Dr. Sutomo 34 Pekalongan, Showroom sedang dalam progres hampir jadi… silakan mampir apabila berkenan, Terima kasih…. WASALAM!

  47. tomy berkata:

    kalo hobie…ngpain bli kredit!??….
    hobi’nya nanggung ky gw si…mnding mtor jepun z dueeeehh!!!

  48. saidfauzan berkata:

    boikot aja nih ktm…banyak syaratnya

  49. irfander berkata:

    ini tergantung ama kemampuan perusahaan pembiayaannya (leasing), banyak sedikitnya syarat terkait kondisi keuangan/besar kecilnya perusahaan, ada baiknya mengajukan ke pembiayaan lain atau bank supaya tidak terlalu ribed

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s