Pengalaman teman, dicegat gendruwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, sragen-jawa tengah

Halo brother biker πŸ˜€ ..Malam Jm’at, waktunya publish artikel horor. Minggu ini saya sedang berada diJepara dan saya tinggal disebuah rumah kos. Yang namanya pendatang baru, sayapun mengenalkan diri dan berusaha selalu ikut dalam obrolan dengan teman-teman kos. Seperti biasa disela-sela obrolan saya selalu bertanya kepada teman-teman kos “punya pengalaman horor nggak?” :mrgreen: ternyata salah satu penghuni kos yang bernama broAndri dari sragen memiliki pengalaman horor yang sangat seram. Begini ceritanya…

Waktu itu sekitar tahun 2005 broAndri baru lulus dari SMA, Bro Andri tinggal bersama kakeknya disebuah desa yang bernama desa Gondang , Sragen Jawa tengah. letak desanya dekat sekali dengan sungai Sawur, yaitu sungai yang membelah wilayah Jawa tengah dan jawa timur. karena masih menganggur diwaktu malam broandri sering menghabiskan waktunya bersama teman-temannya yang sebaya. Suatu malam..pas malam jum’at kliwon broandri sedang berkunjung kesalah satu temannya yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya.

Namun namanya jalan dipedesaan, walaupun jaraknya cuman 200 meter tapi sepi, kanan kirinya hanya ada kebon dan pohon-pohon. Apalagi kalau malam hari..suasananya sepi, gelap dan sereeeemm… Saking asiknya ngobrol bersama teman-teman, broAndri lupa kalau waktu sudah larut malam. Sekitar jam setengah dua malam broAndri pamitan kepada teman-temannya untuk pulang. BroAndri pulang berjalan kaki sendirian melewati jalan yang sangat sepi dan gelap, kanan kiri jalan hanya terdapat pohon-pohon dan kebon. untuk mengusir sepi broAndri menyalakan sebatang rokok. Bro andri terus berjalan sambil sesekali menghisap rokok sembari tengak tengok kiri kanan. Lima puluh meter berlalu, tak ada apa-apa…hanya suasana sepi dan suara-suara serangga malam. Sekitar seratus meter kemudian…tiba-tiba ada segerombolan benda-benda kecil seperti dilempar didepan broAndri…krutuk..krutuk..krutuk.. broandri kaget bukan main. pensaran…broandri membungkuk dan mengambil satu-persatu benda-benda kecil yang barusan jatuh didepannya. Setelah diamati ternyata benda-benda kecil tersebut adalah buah melinjo..anehnya buah melinjo itu masih muda dan berwarna hijau! Bukannya lari, broAndri malah melemparkan kembali buah melinjo tersebut kearah pohon melinjo disebelah kanan jalan. ketika broAnri mau melanjutkan jalan, terdengar suara seperti dahan pohon yang bergerak-gerak!! krosak..krosak..krosak.. broandri menengok kearah suara tersebut.

Busteett!!!…ternyata genderuwo berbentuk tinggi besar setinggi pohon kelapa, berwarna hitam dan ada satu tanduk melengkung panjang keatas dijidatnya!! mahluk tersebut ada diatas pohon melinjo sedang mengayun-ayunkan dahan melinjo…seketika merinding seluruh badan broAndri..muncul rasa takut yang luar biasa dan terbesit rasa ingin lari..tapi broandri tidak bisa bergerak!! Genderuwo itu terus mengayun-ayunkan pohon melinjo dan buah melinjopun bertebaran disekitar broAndri. jantung broAndri berdetak kencang!! lalu broAndri teringat pesan kakeknya dan berujar.. “mbah..putumu ajeng liwat” (translate : “mbah cucumu mau lewat” )..entah kenapa, seketika genderuwo tersebut berubah menjadi asap putih..”pes!” dan menghilang. dengan perasaan takut dan jantung masih berdetak kencang serta kawatir kalau-kalau ada yang nyolek dari belakang, broAndri tetap melanjutkan perjalanan …


yudibatang dan broAndri didepan rumah kos πŸ˜€

Bersambung nanti jam 12 malam… jarinya keriting euiy :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Pengalaman teman, dicegat gendruwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, sragen-jawa tengah

  1. twiekey berkata:

    mantab…

  2. ukin berkata:

    wah ko bersambung

  3. lanangbagus berkata:

    wah ternyata akn ada lanjutny…

  4. Gogo berkata:

    masih berlanjut, nunggu climaxnya..

  5. YosefRailfans berkata:

    izin nyimak dari kamar sebelah….

    *nb : narasumbernya ga klh serem sama penunggu pohon mlinjonya… Ρ›Ο±Ρ›Ο±….Ρ›Ο±Ρ›Ο±β€Žβ€‹β€Žβ€‹ (Β¬_Β¬”)
    β”Œβ”€β” ─┐
    β”‚β–’β”‚ /β–’/
    β”‚β–’β”‚/β–’/
    β”‚β–’ /β–’/─┬─┐
    β”‚β–’β”‚β–’|β–’β”‚β–’β”‚
    β”Œβ”΄β”€β”΄β”€β” -β”˜β”€β”˜
    β”‚β–’β”Œβ”€β”€β”˜β–’β–’β–’β”‚
    β””β”β–’β–’β–’β–’β–’β–’β€œ

  6. axo92 berkata:

    😯 πŸ™„ 😳

  7. H 4444 N berkata:

    Mas yudi ngekost didaerah mna…sapa tahu bisa kopdar…

  8. fitready berkata:

    di rebonding dulu mz jarinya biar lurus lagi, lanjoott…!

  9. Maxy berkata:

    Tanggung banget nih bro..

  10. Budi Ariyanto berkata:

    lho mas iku kosane pak ali bukan?
    daerah senenan?

  11. Ping balik: Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog

  12. kang_ulid berkata:

    Ajib…
    Mtinding euy….
    Knapa ya kalo ktemu setan,kta ga bisa gerak?!

  13. apuseri berkata:

    whua omahe simbaku yo sragen dekat gondang

  14. H 4444 N berkata:

    saya asli dari demak jika berkenan mampir ke gubug saya mas yudi…klo gk biar saya yg nyamperi mas yudi di jepara….(^_^)..

  15. joko berkata:

    bagus ceritanya, saran saya mending ceritanya gak diselesaikan dalam sekali tayang mas, bisa disambung lain waktu biar penonton penasaran, kalo gini caranya kurang greget, maklum acara di TV kan sering bikin penasaran biar penonton gak bosan dan ceritanya terus menarik, sekian saran dari saya
    #yaaahhhh walaupun ternyata sekuelnya udah diselesaikan dalam 1 malam aja

  16. beckhem berkata:

    kayaknya kudu dibikin buku pengalaman mistis biker kang, siapa tahu ada yang minat

    http://beckhem.wordpress.com/2012/10/12/new-beat-harus-bisa-buktikan-lebih-irit-dari-old-beat/

  17. seyeeeemmmmm…
    ane juga pernah liat genderuwo… tapi waktu itu lg latihan pencak silat…

    :mrgreen:

  18. jakatimur berkata:

    wah foto ayah dan anak nih

  19. brotherihda berkata:

    wah genderuwone iseng bener nggodain si bro andri,hehehe

  20. klise_MU berkata:

    ANDRI KOPEEEEET…ahahahay.
    PEACE.

  21. noemoto berkata:

    gendruwone mantan juragan emping mlinjo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s