Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2

Halo brother biker 😀 ..Melanjutkan cerita horor bagian pertama disini Seperti ditulis diartikel petama, broAndri tinggal bersama kakeknya didesa Gondang, sragen – jawa tengah. Disekitar rumah kakek broArdi terdapat rumah penduduk desa yang lain yang berdekatan lokasinya. Urutannya dari arah broArdi berjalan adalah rumah seorang janda muda sebut saja namanya mbak meny, disamping rumah mbak meny ada sebuah sungai kecil (lebar sekitar 2 meteran) dan terdapat jembatan kecil (kalau bahasa jawanya brug atau bug).

Biasanya pada malam hari jam sembilanan mbak meny suka duduk diatas bug sambil menyisir rambutnya yang panjang. sekitar tiga meter dari jembatan terdapat pohon nangka yang besar dan pohon bambu yang lebat. kemudian disisi lain sungai terdapat dua rumah tetangga dan rumah ketiga adalah rumah kakek broArdi. didepan rumah mbak meny dan rumah kakek broardy terdapat lampu neon kecil yang menerangi jalan. Kira-kira gambaran ilustrasinya seperti ini 😀

Kembali kecerita lanjutan… Setelah dicegat gendruwo penunggu pohon melinjo, bro Andri melanjutkan perjalanannya dengan langkah agak tergesa-gesa dan masih ketakutan, kawatir genderuwo yang tadi ngikut dibelakang…hhhiiii. Broandri berharap cepat sampai rumah atau paling tidak ada orang lain yang lewat. dua puluh meter menjelang rumah mbak meny terlihat cahaya lampu rumah mbak meny… “Alhamdulillah…akhirnya hampir sampai rumah” guman broAndri dalam hati. Lima meter menjelang sampai rumah mbakmeny, Bro Andry melihat ada orang perempuan berambut panjang lagi duduk diatas bug. bukan main girangnya broardy, karena dia pikir mbak meny sedang duduk diatas bug seperti biasa. Satu meter didepan orang miterius tersebut, brordy menyapa “mbak??belum tidur?…” Namun wanita yang duduk diatas bug tersebut tidak menjawab, dia hanya diam sambil memegangi kepalanya. BroAndripun mulai bertanya-tanya keheranan.. “tumben..mbak meny disapa diam saja” .. sambil tetap berjalan, kepala broAndri terus menoleh mengamati wanita misterius tersebut. BroAndri penasaran..kemudian berhenti dibawah lampu didepan rumah kakeknya sambil terus mengamati wanita misterius tersebut.. Dalam hati berkata.. “mbakmeny kok rambutnya jadi panjang sekali menutupi wajahnya hingga hampir menempel ketanah dan bajunya cuman seperti kain putih polos, panjang menutupi semua tubuhnya sampai kakinya nggak terlihat..” BroAndri baru menydarinya bahwa wanita misterius itu bukanlah mbakmeny melainkan kuntilanak!!…

mulai merinding sekujur tubuh broAndry..daaan kuntilanak tersebut bergerak!!..kuntilnak itu membalikkan tubuhnya kearah sungai kecil.. (Hiiii..saya yang nulis saja sampai merinding sendiri).. broandri ketakutan luar biasa, badannya seperti lemas seperti ular yang dilorot. seluruh tubuh merinding…kedua tangan bergetar, punggung bagian atas seperti bunyi dug..dug..dan rambut diatas leher serasa berdiri keatas… namun..broAndri takkuasa memalingkan pandangannya dari kuntilanak itu…

Kuntilanak itu “ngesot” mau masuk kesungai…anehnya tubuh sikuntilanak tidak tenggelam, melainkan ngesot diatas air sungai! BroAndri masih terpaku didepan rumah kakeknya dan terus memandangi kuntilanak yang ngesot diatas air sungai dan akhirnya hilang dibalik pohon nangka dan pohon bambu. Saking takutnya, tak sadar broandri sampai kencing dicelana!! Setelah kuntilanak hilang, broandri baru bisa menggerakkan badannya dan reflek langsung lari mendobrak pintu rumah kakeknya dan langsung masuk kedalam kamar serta menutupi seluruh tubuhnya dengan kain sarung. dipaksa merem, mata brondri tetep saja melek dan tidak bisa tidur hingga adzan subuh berkumandang…hhhiiiiii…


penampakan broAndri 😀

*Artikel terkait

Penglaman solo riding kembali bertemu lelmbut penunggu jalan lingkar kendal

Penglaman riding tengah malam ditemploki genderuwo pantura

pengalaman supir mobil rental diteror kuntilnak pnunggu jembatan

Biasakan baca do’a sebelum riding, agar setan tidak nempel di”punggung” anda

Tips agar bisa melihat lelembut

Pengalaman tetangga bertemu hantu tinggi besar penunggu jembatang

Pengalaman umak, dihadng kuntilanak penunggu prapatan angker

Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung

Pengalaman teman, dikerjain lelembut penunggu rumah angker

Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah

Pengalaman solo riding melewati alsa roban bagian 1

pengalaman solo riding melewati alas roban bagian 2

Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3

*Pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan wonogiri – Purwantoro jawa timur

*Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman

*Pengalaman solo riding malam bertemu lelembut diUnnes semarang

*Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus

*Pengalaman touring melewati hutan angker dimalam hari

*Pengalaman duo riding tengah malam melewati jalan pedesaan yang angker

*Pengalaman solo riding tengah malam dijalan Cilengsi-Jonggol jawa barat

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2

  1. kang_ulid berkata:

    Ketiga
    Mrinding….

  2. er purpone berkata:

    lanjut..

  3. sinbe berkata:

    Wuih ngeri! :clingak-clinguk:

  4. paedhimas berkata:

    saya baca artikel ini sudah jam 6 pagi,tapi koq masih merinding juga ,ya…? :mrgreen: hiiii…..http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/12/5-motor-terjelek-di-dunia-menurut-anda/

  5. fitready berkata:

    segeran dikit ada janda mudanya nih xixixi…
    btw sketsanya mantep mas, keliatan sgt hidup, lebih serem sketsa malah drpd gmbr penampakannya, soalnya kalo sketsa kan pas kita bikin bener2 sambil membayangkannya toh, imho.

  6. kram97 berkata:

    mangkenye kl jalan baca doa bro…

  7. ardiantoyugo berkata:

    kalau siang gini kan nggak takut… 😛

  8. valen berkata:

    saya br brani baca skrg ni mas..hahaha

  9. pasifo98 berkata:

    Reblogged this on amrillmartapuraa.

  10. Bonsai Biker berkata:

    iii hantu pantura beraksi lageee

  11. aditninjamaniac berkata:

    baca tulisan diantara foto seram yg berdekatan itu sensasinya ora umum…mrinding…. 😀

  12. anug berkata:

    hihihi.. aneh juga si mbak meny, nyisir rambut jam 9 malam diatas jembatan? ..

  13. haryudh4 berkata:

    Mbak Meny suka nongkrong di atas jembatan, jadi sebenernya dia itu manusia atau kunti? 😀

  14. Maz Poer berkata:

    Ngerrriiiii….tapi mmg di desa2 sekitaran Sragen msh byk genderuwo jg kuntilanak kok!!!
    Siang hari,mereka pada di seputaran RRI Solo,,,macem2 model dan bentuknya,dan yg plg ngerrriii…mereka pada suka kentuuuttt….wkwkwk…

  15. Gogo berkata:

    seremmm.. yg baca aj ikut merinding gmn yg ngelakuin..
    tumben ngesot, biasanya terbang

  16. dap_ berkata:

    lanjutkan ceritanya om, uuuapuuuiiiik tenan 😀

  17. Dedie Setiawan berkata:

    blog-nya sangat menarik dan edukatif
    lam kenal… mohon izin share

  18. Adin berkata:

    Mantapp, lanjutkan 8-):):D

  19. EL CATRO berkata:

    beberapa thn yg lalu, tetangga gw habis shalat subuh, liat org setinggi tiang listrik di dpan rumah pak lik gw yg bersebelahan dg rumah gw. beberapa bln yg lalu ada tetangga yg liat kunti di dkat sungai dkat rumah gw. ada juga yg liat kunti di dkat pohon dukuh dkat rumah gw.

  20. benuapoker berkata:

    UNTUK DEPOSIT PERTAMA ANDA AKAN MENDAPATKAN KESEMPATAN DEPO 10RB BNS 50RB DAN BERLAKU KELIPATAN.
    UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI TIM LIVE CHAT KAMI DI DKIPOKER.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s