poto Penampakan lelembut alas roban…

Halo brother biker :D .. hari sabtu 13 oktober saya solo riding dari Jepara menuju kebatang. Start dari Jepara jam lima sore, sampai didaerah SPBE (Stasiun pengisian Bahan bakar elpiji CMIIW) tulis Batang sekitar jam sembilan malam, saya berhenti dipinggir jalan yang gelap…karena sensor motor dispedometer berkedip-kedip warna kuning. Setelah dicek, sensor lampu dispido mati.. nyalakan mesin lagi….brum… tanggung dah berhenti, buang air kecil sekalian :mrgreen: sebelum jalan, iseng-iseng ambil kamera dan diarahkan kepohon-pohon jati diseberang jalan… saya jepret tiga kali..pertama malah kena bis sumateranan yang melintas.

jepret lagi..setelah dilihat hasilnya poto yang kedua cuman kelihatan gelap doang, terus langsung saya matikan kamera dan Lanjutkan perjalanan.

Sampai diRumah coba lihat hasil jepretan kamera..poto yang kedua dan ketiga kok cuman warna hitam dengan debu-debu abu-abu…Coba diamati lagi…ternyata itu segerombolan lelembut yang tanpa disengaja berhasil saya abadikan lewat kamera.

perhaikan lingkaran nomer satu..itu gambar lelembut berbentuk kepala anjing yang lidahnya menjulur…
gambar nomer dua wajah seram!!gambar dilingkaran nomer tiga wajah seram juga..gambar nomer empat seperti alien yang difilm.. gambar 5 dan enam wajah aneh… kata seorang rekan yang tau hal-hal mistis, katanya waktu saya menjepret kamera, kebetulan gelombang saya dengan para lelembut trsebut terletak pada frekwensi yang sama. boleh percya boleh tidak terserah anda :D

About these ads

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Tulisan ini dipublikasikan di Horor, pengalaman berkendara dan tag , , . Tandai permalink.

64 Balasan ke poto Penampakan lelembut alas roban…

  1. ipanase berkata:

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  2. eyang ali topan berkata:

    Poto terakhir jozz… mulai dari yang pake sorban sampe manusia kayak kera ada.. top!!

  3. Ardian quanta berkata:

    Markotop

  4. purwo berkata:

    mas.kok tau kl titik2 abu2 putih itu lelembut??

  5. ipy berkata:

    semakin terang bintik bulatannya semakin kuat powernya…

  6. ada obyek warna merah di atas kanan, di sinyalir jin iprit yang belum materialisasi

  7. kankkunk berkata:

    kok ane tetep nggak bisa menangkap citra seperti yang dicritain ya? -_-

  8. blacketel berkata:

    juragan lelembut tau aja kalau lelembut lagi pesta.

  9. mr.you berkata:

    jika anda tdk kuat,lambaikan tangan pada kamera…..

  10. gatimin berkata:

    akeh…, jenise/tipe opo ae ms yudi?

  11. kang_ulid berkata:

    Untung aku ga bsa deteksi foto gnian…. jdi ga serem ….

  12. brigade jalan raya berkata:

    Narsis juga rupanya

  13. Om Puns berkata:

    selama ora ketok wujude…. aq jik ra percoyo ah….

  14. jnakawara berkata:

    hiiiii…. skali kali tangkep trs mskin botol om yud

    yuux mari bernostalgia… perang bebek
    http://nakawara.wordpress.com/2012/10/18/sepenggal-kisah-lalu/

  15. Bagol berkata:

    gambare peteng :D

  16. beckhem berkata:

    gelap…..dan bintik2….hehehe………..

  17. H 4444 N berkata:

    mrinding…..hihihihi

  18. yudibatang berkata:

    yang lihatnya cuman gelap dan bintik2 doang mungkin lihatnya dilayar HP, coba deh lihat dilayar komputer..digambar paling bawah sudah saya kasih lingkaran dan garis-garis bantu untuk memperjelas :D

  19. jadi mas yudi memiliki frekuensi yang sama ama makhluk halus?
    pantesan…
    :lol:

  20. reza berkata:

    jik ora ngerti sing lelembut sing ndi, padahal lewat leptop

  21. vixieg4744hk berkata:

    hhiiaaaaaa…..

  22. az3angle berkata:

    itu bentuknya dibikin ato emng dari sana?
    ato mz yudi cuma ngedit yg bulat2n itu?

  23. Gogo berkata:

    penampakan orbs nya terlalu ngeblur..
    ngeri dah, harusnya difoto pake ghost scanner..

  24. aditninjamaniac berkata:

    kurang serem oom :D

  25. ax125 berkata:

    Ane kiat lewat hape, gak kliatan jelas :cool:

  26. klise_MU berkata:

    hantunya si bro andri,…wkwkwkwk

  27. antoyou berkata:

    kurang serem and seru brow
    opo stocke wes entek?

  28. najib berkata:

    Hahahaha…mas YB nih ada2 aja….
    Btw ada trik buat merasakan getaran energi makhluk halus ni…
    - Niat…
    - Buka telapak tangan…arahkan ke t4 yg dicurigai…
    - konsentrasi, rasakan & bedakan dg t4 sekitarnya…
    - Bila terasa agak panas & sedikit ky ada rasa cekit2 ky ditusuk jarum…nah itu pertanda ada yg nunggu…
    Perlu diketahui bhw wajah makhluk halus berbeda dg manusia…cuma mrk kadang2 meniru2 bentuk wajah manusia. Biasanya makhluk halus tidak menampakkan wajahnya, cm terlihat samar kehitaman pd wajahnya.

    Makhluk halus bisa dipanggil atopun ditangkap kok…
    tentu saja perlu power extra utk menangkap mrk.
    Sebagian besar dhukun2 memanfaatkan jin2 tsb dengan memberi hadiah spt kemenyan atou bunga2……wis…wis…wis….
    ===== oiya…
    New Vixion udah ada yg nyampe jogja tuh….
    Ane liat di jl. Tamansiswa…
    Secara dasain lumayan lah…walo tidak se keren r15 v.2…
    Shoroud tidak begitu besar kok…cuman dr depan agak anaeh aja, cz kliatan melebar…
    Ban blkg kayae pake 110, depan 90.
    Td ane liat udah dipasang box segala…kayae ini uji produk dipake buat touring…

  29. rizky berkata:

    itu jins-nya lg pd mau nongton orkes tiga macan belang yo mas bro. ko kepoto bnyk…

  30. luthfisatria19 berkata:

    1233456 salah liat ga sih hehe..
    btw nice pic banget nih , tapi om yudi an’e sih penasaraan banget coba aja sosok kambing yg lidahnya ngejulur ( yg dateng pake jeruk nipis ) itu bentuknya gimana ya mana bentar lagi idl adha , pengen coba tapi takut ? :/

    • Beni Ariyanto berkata:

      Iya om pake ( serung ) jeruk nipis waktu saya masih kecil pernah membuktikan sendiri :D malemnya ada suara hewan disembelih tp pas ditengok keluar ndak ada apa-apa :)
      Kalau ntar pas Hari Raya Qurban cocoknya bawa jeruk nipis sama kecap sekalian buat nyate LOL
      Nitip Lapak Om Yud :)
      http://goo.gl/7T1xZ

  31. noemoto berkata:

    komen sek,
    mocone sesuk awan wae ah.

  32. nlavia berkata:

    itu semua liat orang kencing? hahahahaha

  33. go2n berkata:

    Mas Yud motonya pake blitz ya? Kalo iya ini bukan penampakan, Mas. Ini karena blitz kameranya. Coba lagi foto malam hari pakai blitz, arahkan ke tempat gelap yang nggak ada obyek dekat, pasti akan muncul bintik2 seperti itu.

    • jakatimur berkata:

      Hmm… memang bener apa kt mas go2n diatas. kalo poto pake blitz ‘terkadang’ suka menangkap titik2 putih seperti itu. Lebih lagi kalo main ke proyek yang belon jadi. Titik2 di poto itu umumnya debu2 yang ada di udara dan menjadi seperti bulat2 karena memang fokus kamera yang jauh kedepan dari debu tersebut (foto tdk fokus didebu-untuk sample lebih kentaranya coba lihat foto2 dgn lensa tele dimana background menjadi blur ‘bokeh’ dan objek2 dibelakang terutama lampu2 menjadi bulat2 bercahaya), plus ditambah pemakaian flash, debu tersebut akan merefleksikan cahayanya kembali ke kamera. Berhubung pemakaian adalah kamera hp -dengan sensor kamera kecil plus kondisi malam gelap gulita- maka pantulan debu itu tidak sempurna bulat.

      begitulah penjelasan saya. entah mau percaya atau tidak. terserah anda.

  34. Jakabarat berkata:

    saya setuja sama bro jakatimur.. jangan terlalu banyak menghayal mas yudi.. piss

  35. paijo 250 berkata:

    di foto itu memang ada….memang banyak, tp g sperti yg di lukiskan kang YB. cb di tanyakan lg tuk lbh jelasnya :-)

  36. antoyou berkata:

    ya, bener soalnya motonya pake hp cino,
    makanya gambarnya menjadi gk jelas,
    BENER ORA BENER CUMA BROW YB YANG TAU,

  37. Ang, lbgn kdl berkata:

    Ane pke hp n*ki* c3, ckup jlas di atas bus ad sekelebat bygn ptih ato apa

  38. Ang, lbgn kdl berkata:

    Ane pke hp n*ki* c3, ckup jlas di atas bus ad sekelebat bygn ptih ato apa, bro biar mtor slamat ditempelin aje stiker relijius

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s