Pengalaman tersesat malam hari disarang lelembut dijalan tol karawang barat bagian 1

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ … Malam jumโ€™at, saatnya publish artikel horor. Artikel horor kali menceritakan pengalaman horor saya sendiri enam belas tahun yang lalu, tepatnya tahun 1997.Waktu itu saya bekerja disalah satu pabrik mebel didaerah lippo Cikarang-Jawa barat. Oh..iya waktu itu rambut saya panjang, lagi seneng2nya ngeband ๐Ÿ˜€

yudibatang-bass-3

Sebulan sekali, dihari Sabtu siang saya sempatkan pulang kekampung halaman didesa balapulang-tegal dan dihari Minggu malam saya balik kecikarang. Biasanya saya naik bis Dedy Jaya dan turun dijalan tol (bawah jembatan tol) Lemah abang, lalu naik keatas jembatan dan naik angkot menuju mes perusahaan didaerah leumalang (sebuah desa diantara kawasan pabrik lippo cikarang dan Ejip). Yah..kalau harus kepulo gadung dulu lama sekali perjalanannya krn harus putar balik naik bus ยพ.
dedy jaya
Nah..suatu hari sekitar jam delapan malam saya melakukan perjalanan balik dari Tegal menuju kecikarang menggunakan bis Dedy jaya, saya tertidur pulas ketika bis memasuki jalan tol cikampek. ditengah perjalanan jalan tol cikampek, bus berhenti. Saya terbangun dan berusaha mencari tahu kenapa bis berhenti dan dimana posisi bis berhenti, tengak-tengok kiri-kanan.. ternyata sopir dan kernet bis turun memeriksa mesin dan pada buang air diban bis… sial! ๐Ÿ‘ฟ terlihat sebuah plang yang tulisanya terbaca samar-samar. Saya menduga plang itu terbaca Lemah abang..karena menduga jalan tol tersebut sudah dekat dengan jembatan tol Lemah abang yang biasa saya lewati, sayapun buru-buru turun. “pak, saya turun disini saja” ujar saya. Kondektur dan sopir terlihat terheran-heran … “lho..turun sini mas? masih gelap lho mas..” ujar kondektur. Saya menjawab.. “nggak papa pak, sebentar lagi sudah sampai jembatan tol, saya mau naik keatas”. Lalu saya berjalan dengan menenteng kardus yang berisi oleh-oleh dari ibunda dan mencangklong tas ransel. Bis dedy jayapun melanjutkan perjalanan… Saya berjalan menyusuri pinggir jalan tol, sekitar lima belas menit berjalan saya behenti sejenak dan bertanya-tanya dalam hati..”jembatan tol yang biasanya untuk naik keatas kok nggak ada ya??” Lihat jam ditangan…”Lho!! masih jam dua malam!! buset…ternyata gua salah turun!! mencoba menyetop kendaraan yang lewat tol, boro-boro ada yang mau berhenti..yang ada malah tambah injak pedal gas. Mungkin karena saya pakai kaos hitam, celana hitam , berkulit hitam dan berambut panjang jadi dikira mahluk dari dunia astral :mrgreen:
peta kesasar yudibatang
Waduh!! nggak ada jalan lain, saya harus mencari jalan alternatif. Saya mulai berjalan memasuki semak-semak keluar dari jalan tol dikegelapan malam. pertama semak-semaknya hanya setinggi mata kaki..lama-kelamaan semakin tinggi-semakin tinggi..saya melangkah pelan-pelan, kuatir menginjak lumpur…waduh!!lama-kelamaan semak-semaknya jadi makin tinggi setinggi perut orang dewasa. Nekad saya teruskan langkah..tiba-tiba sekitar sepuluh meter didepan saya, semak-semaknya bergerak sendiri…seperti ada sesuatu yang bergerak dibawahnya. Deg!ded!..berdebar jantung saya, saya berhenti menunggu apa gerangan yang bergerak menuju ketempat saya berdiri. tak lama kemudian.. “krosak!! reflek saya melompat kebelakang karena ada sesuatu yang menabrak kaki saya. woh..ternyata luak!! dan luak itu juga sepertinya kaget, karena sama-sama melompat tinggi menghindari kaki saya.

Saya lanjutkan melangkah pelan-pelan..akhirnya ketemu pinggiran sawah, terlihat samar-samar dikegelapan malam sebuah gubuk kecil yang biasa dipakai petani untuk istirahat. Dalam hati berkata.. “Wah..lumayan bisa buat istirahat sejenak sambil menunggu waktu pagi.

Bersambung… internetnya lemot banget ๐Ÿ˜ฅ

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Pengalaman tersesat malam hari disarang lelembut dijalan tol karawang barat bagian 1

  1. ipanase berkata:

    basis biasane lemu

  2. lanangbagus berkata:

    smbungane ndi kie…bikin penasaran.:-)

  3. Nichoz Ahmad berkata:

    asem lek,,, lanjutane kapan iki ?

  4. johan adi berkata:

    yach…………bersambung pdhl wes smangat iki

  5. andre berkata:

    mas yud daerah situ memang begitu mas apa lagi yang daerah dawuan supir supir pada tancep gas karena kalo udah larut banyak yg minta nebeng tapi tangan doang

  6. fitready berkata:

    Belum bisa bilang ngeri nih!

  7. Zul berkata:

    Waah…bersambung, bikin penasaran aja ๐Ÿ™‚

  8. gogo berkata:

    ngeri bener, pas nekad turun dr bus.. horor..
    jgn2 tu luak jg sbnarny siluman

  9. pengalaman misteri di buat jadi satu, nanti di buat buku lalu sodorkan ke produser film horor mas yudi….http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2013/02/07/honda-msx125-the-new-monkey-bike/

  10. nbsusanto berkata:

    wooo..bersambunge kapan ki?

  11. berlandio berkata:

    Yah,,, bersambung,,,, T_T

  12. Lambretta berkata:

    Penonton kecewa, kya sinetron yak

  13. Ki Salim berkata:

    wah jangan2 sambungane malam jumat depan ni..

  14. ikhwan berkata:

    ini cerita horor apa komedi om Yud? Koq bawaannya malah pengen ketawa baca ceritanya….@

  15. antoyou berkata:

    cerine musingno wong

  16. Callmewhy berkata:

    Asem..dibikin penasaran.. (baru pertama kali komen, padahal sering mampir ke blog ini)

  17. wahyu berkata:

    hahahahahahaha lanjutane kapann

  18. deidara berkata:

    horor komedi ๐Ÿ˜€

  19. poto paling atas, john myung wanna be..
    #john myung iklim tropis.. Wkwkwk.. Tiarap ndak diuncali aki piksen

  20. Ghooz berkata:

    Iya bener agak mirip..tp malah lebih mirip Paul Gilbert dgn tekhnik 6 grip’y…tp bukan bassis..cadaazzz kie mas yud..jozzz

  21. syhrain berkata:

    asem ngeri tenann

  22. kurniaprorider berkata:

    nanggung bgt, baru2 sru2nya malah bersambung. kenal imam syafei? dulu kuliah di UNSOED Purwokerto.

  23. hailwood berkata:

    PIYE KI LEK, LANJUT CERITANE…

  24. Rizal Mantovani berkata:

    yah kok bersambung.. part 2nya man ?

  25. gerorogunso berkata:

    yah… kentang mas yud

  26. tono berkata:

    lebih keren gondrong om drpd skg

  27. tayebadimulyadi berkata:

    mas yud,,kalo pengalaman ku sertaun lalu,,ada org rada kurang waras numpang di tasik,,eeh,minta diturunin di tengah tol cileunyi,

  28. gantung ceritone mas bro,
    padahal wes semanget ngebocone ampe lali mandi mas.

  29. heikas berkata:

    ndi mas lanjutan crito misterine,iki malam jumat kliwon loh,wes yasinan durung?

  30. heikas berkata:

    woke siap menyimak,ayo pada merapat semua mas bro mau melanjutkan cerita,duduk di depan gadget masing-masing yak,sembari dengerin band lawas kaya nirvana dan temen-temen grunge-nya.

    • uzumymw berkata:

      siiiaap merapat untk membaca crita pengalaman bro yudi batang dgn segelas kopi dan sdikit cemilan.. ๐Ÿ˜€
      sya sdh baca artikel horror bro yudi batang dr prtma smpe yg trakhir ini, sya jd mrasa msuk dlm petualangan horror tsb…

  31. Ping balik: Pengalaman tersesat malam hari disarang lelembut dijalan tol Karawang barat bagian 2 | yudibatang personal blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s