Pengalaman tersesat malam hari disarang lelembut dijalan tol Karawang barat bagian 2

Halo brother biker 😀 … Pas Malam Jumat Kliwon, waktunya melanjutkan sambungan cerita horor malam jumat yang lalu. Tutup pintu dan jendela rapat-rapat, siapkan kopi dan cemilan, siapkan sarung dan bantal untuk “kridongan” dan botol aqua kosong..sapa tau mau pipis kebelakang tapi takut. apalagi yang halaman belakang rumahnya masih banyak pohon-pohon bambu dan gelap..hii.. Pada cerita yang bagian pertama masih hanya seputar “pengenalan medan” dulu dan belum keluar serem-seremnya :mrgreen: tujuannya agar para pembaca merasa seperti ikut terbawa dalam cerita horor khas yudibatang nan selalu ditunggu-tunggu ini 😀 Okay..kita lanjutkan…
IMG-20120702-00099
*poto ilustrasi
………..Saya lanjutkan melangkah pelan-pelan..akhirnya ketemu pinggiran sawah, terlihat samar-samar dikegelapan malam sebuah gubuk kecil yang biasa dipakai petani untuk istirahat. Dalam hati berkata.. “Wah..lumayan bisa buat istirahat sejenak sambil menunggu waktu pagi”.. Saya berhenti sejenak dipinggir sawah yang terdapat sungai kecil. Saya menarik nafas sejenak…”krengosan euiy..jalan sendirian dipinggir jalan tol”, tengak-tengok kesekeliling yang terlihat hanya hamparan sawah dan bukit dikejauhan yang diterangi cahaya rembulan..ada sedikit keraguan dalam hati..”Mau lanjut atau balik lagi kejalan tol??” .. Walah..nekat saja, Jalan terus!!
sawah8
Saya melompati sungai kecil dan mendarat dipematang sawah, saya jalan pelan-pelan…baru berjalan sekitar sepuluh meter, “sreett!!”saya tersentak kaget!! ada ular segede kelingking orang dewasa melintas cepat melompati pematang sawah didekat kaki saya. Astaughfirrulloh!! saya berhenti sejenak sambil melihat sekeliling kaki saya..siapa tau ada ular lagi. Setelah dirasa aman, saya lanjutkan berjalan. lima puluh meter kemudian, saya berhenti dan terpana dengan sebuah benda hitam segede pohon kelapa yang melintang dipematang sawah, ujungnya masuk kesawah sebelah kanan dan pangkalnya masuk kesawah sebelah kiri. Ya Allah!! Ular sebesar pohon kelapa!! Saya berhenti terpaku, mau maju ada ular mau mundur takut ularnya ngejar. Wis..Hanya pasrah sambil berdo’a semampunya dalam hati dengan perasaan takut luar biasa. Ular itu masih diam tidak bergerak, saya coba praktekkan tips orang tua jaman dulu yaitu dengan cara mengajak komunikasi. sayapun berucap “Mbah..permisi mbah..saya nggak ganggu, saya mau numpang lewat”. Aneh! Ular itu bergerak kearah sawah sebelah kiri, pandangan saya tak berkedip menyaksikan badan ular itu bergerak sampai terlihat buntutnya. Sambil mengusap keringat, saya melanjutkan perjalanan menuju gubuk kecil.
House Wolf Snake Pulau Hantu Ron Yeo 040307a

sesampai gubuk, saya letakkan tas dan kardus lalu saya tiduran terlentang dengan tangan kanan sebagai bantal untuk melepas lelah. Sambil melihat bintang dilangit saya bertanya-tanya dalam hati.. “Mimpi apa saya semalem..kok bisa sampai terdampar ditempat antah berantah begini??”. Jarak gubuk kecil kejalan tol sekitar seratus meteran, tapi aneh..suara-suara mesin kendaraan yang lewat sudah tidak terdengar. Hanya sepi, remang-remang, suara serangga dan hawa dingin yang menemani. Mendadak tercium bau buah sawo yang matang… “sriiippppiiit… ” (bau khas lelembut baca disini ) “Aneh!! nggak ada pohon sawo kok bau buah sawo yang menyengat?”ujar saya dalam hati.
setan
Belum hilang rasa penasaran, tiba-tiba terdengar suara seperti benda berat yang jatuh kesawah…Bleng!! …saya masih terlentang diatas balai gubuk kecil. Mulai muncul perasaan takut dan mrinding ditengkuk…greeengg..Lalu terdengar suara langkah kaki yang berat ditengah sawah..”kecupak..kecupak..kecupak..” Hiii…saya nggak berani melihat asal suara langkah kaki tersebut, saya langsung meringkuk kesamping sambil tangan menutup kedua telinga…”kecupak..kecupak..kecupak!!” suara langkah kaki berat itu semakin mendekat!! (hhiii..nulisnya saja sambil merinding nih..) saya semakin rapat menutup telinga. lalu suara langkah itu berhenti, saya melepas tangan dari telinga kemudian beranjak bangun dengan posisi duduk bersila.
tuyul
Saya lihat sekeliling…tidak ada apa-apa!!..Lalu saya rubah posisi duduk dengan kaki menjuntai ketanah… terdengar suara anak-anak kecil yang sedang ketawa-ketawa.. Busyet!! terlihat beberapa mahluk seperti anak kecil berwarna hitam dengan tinggi sekitar 30cm berlarian sambil ketawa-tawa didepan saya. bentuknya mirip-mirip anak kecil yang difilm jelangkung. rasa takut luar biasa menjalar keseluruh tubuh..masih dalam suasana ngeri, tiba-tiba gubuk tempat saya duduk bergerak-gerak seperti ada sesuatu diatapnya. Gemetar seluruh tubuh…hiii.. lalu mahluk yang ada diatas atap itu turun kebawah tepat didepan saya namun posisinya membelakangi saya..baru terlihat kakinya doang yang berbulu dan berwarna hitam, segede drum minyak tanah!! Tulang-tulang saya serasa “dilolosi” (diurut jadi lentur) lemas nggak bisa bergerak!!
memedi sawah

Lalu samar-samar terdengar suara adzan subuh..dan seketika lelembut-lelembut itupun lenyap!! Segera saya ambil tas dan kardus lari pergi meninggalkan gubuk. hingga sampai perbukitan saya mendaki sampai atas, ternyata banyak dum truk yang sedang mangangkut tanah. Saya menumpang salah satu truk tersebut…sampai pada sebuah daerah namanya Tegal gede yang terletak dijalan Cikarang – cibarusah. lalu saya naik angkot menuju Mes tempat saya tinggal. Alhamdulillah..akhirnya sampai juga dimes. Benar-benar pengalaman yang sangat menyeramkan…hhiiii…
yudibatang-bass-2
*weh..masih ada fotonya nih, kaos dan celana yang saya kenakan waktu itu 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , . Tandai permalink.

67 Balasan ke Pengalaman tersesat malam hari disarang lelembut dijalan tol Karawang barat bagian 2

  1. bowo berkata:

    wah serem juga yah…tp itu benar2 terjadi ya..tdk ada yg dilebih2kan…. untung sdh azan subuh..

  2. achmad ridwan berkata:

    podium

  3. achmad ridwan berkata:

    wes podo turu kabeh!!!!!! moco dewean maleh mrindiiiiiiiiiiing!?!? hiiiiiiiii…..!!!!

  4. Nichoz Ahmad berkata:

    mocone kro nyetel murotall wkwkwk

  5. riderbiasa berkata:

    kok saya berani ya baca artikel ini tengah malem gini?? tp asli mas ilustrasi nya ngeselin….

  6. sijidewe aka snalpot99 berkata:

    tahun piro kuwi kang yud.. lha kuwi cerak panggonanku saiki.. nek lokasi tegal gede berarti cerak tol cikarang barat, bukan kerawang barat (cmiiw)

  7. sijidewe aka snalpot99 berkata:

    le moco nang njero jamban iki 😆

  8. y@ii5 berkata:

    @sijidw wah sampaiyan tanggaku to xixixixxixixi……………………………………………:p

  9. joko berkata:

    udah serem-serem baca artikelnya, begitu nglihat foto terbawah…walaaahhhhh….

  10. Taufik berkata:

    edan . . . selain singkong bakar . . . sawo matang sekarang hiii

    • yudibatang berkata:

      iya mas…ati2 kalau bau bangkai dan bunga melati :mrgreen:

      • usep berkata:

        broh…ane juga pernah tuh nyium bau bangke disekitar rumah…bulu kuduk udeh bangun ajee..mana udah malem, ane abis pulang pengajian sekitar jam 9.30 an lah …akhirnya ane beraniin aje nyalain senter buat jalan…eh taunya ada bangke tikus broh di pinggir jalan…pantesan bau bangke….

  11. tiyo 2010 berkata:

    Untung maca esuk, dadi ora wedi….

  12. mbah tejo berkata:

    baru baca sambil ngopi

  13. RezaYellow46 berkata:

    yang punya blog ini ko kayanya sering banget ketemu setan yah 😀
    ato memang hobby kopdar ama lelembut :p

  14. rusmanjay berkata:

    pernah ketemu penampakan yang disigundul ga om? :mrgreen:

  15. FOLLOWER berkata:

    cibarusah mah kampung saya….terkenal juga dengan mistik nya…orangtua saya pernah berantem sama lelembut cibarusah..

  16. tayebadimulyadi berkata:

    aku ketoranan,,dadi saiki mbene moco,,nang kantor mocone yo oara wedi,,hehe :mrgreen:

  17. grandvblog berkata:

    Beneran nggak nih, kok critane ‘berbagai versi’…. Lho sampeyan kerja di mess apa kok turun daerah tegalgede ?

    • yudibatang berkata:

      mangkenye baca ceritanya yg bagian pertama mas bero, ane kerjanya didaerah Sukaresmi (antara kawasan lippo cikarang dan Ejip) . Ane daik dam truk tembusnya diTegal gede (Jalan Cikarang-Cibarusah yang searah kemess tempat kerja ane )

  18. paedhimas berkata:

    Di kira teman ..,sama gondrongnya.. 😀

  19. Papinya_Suin berkata:

    Om yud..kan sering ketemu makhluk halus…setannya pernah nyentuh secara langsung ga? apa cuma nakut2in aja bisanya? penasaran..

    • yudibatang berkata:

      pernah da genderuwo nemplok/nggendong dipunggung bro waktu lewat pemalang. dah pernah saya tulis disini

      • Papinya_Suin berkata:

        Wah..serem juga ya om..terus terang saya ga bisa liat yang gituan..tapi anak saya yg umur 2 bulanan sering tiba2 kaya ketakutan ngeliatin satu sudut tertentu..apa anak saya ngliat tu makhluk?anehnya ketika saya gendong atau peluk..anak saya langsung tenang lagi..suka kesal saya..kalo betul dia lihat makhluk halus..knapa braninya cuma nakutin anak saya ya?

      • yudibatang berkata:

        balita rata-rata bisa melihat lelembut sob 😀

  20. koplak berkata:

    ular yg ditengah sawah ular asli apa ular siluman ya?

  21. Zul berkata:

    wangi setan sekarang seperti bau buah2an ya… kebetulan itu jalur saya pulang kerja(solo riding) dari Cikarang ke Bogor lwt Cibarusah.

  22. petruk berkata:

    wauw..mantab seremnya

  23. Maskur berkata:

    memedi kok wedi karo memedi ya :mrgreen:

  24. dona berkata:

    serem ya “diluar” sana..

  25. moncerr berkata:

    Gan cobain spot deket rumah sampeyan, yaitu di bekas kantor ane, Karikpa Pekalongan di ujung jalan Sriwijaya-Pekalongan persis sebelum rel kereta api. Disitu lumayan juga kalo malam2

  26. noemoto berkata:

    untung baru baca..

  27. kasamago berkata:

    luar biasa.. akhirnya klimax jg neh horornya.

  28. Ki Salim berkata:

    poto seng paling bawahh malah luweh serem mas bro… xixixixi

  29. ipanase berkata:

    suhu banyak ilmu nih 😀

  30. jakatimur berkata:

    Gak SHOLAT SUBUH
    dulu dong di gubuk tadi? Itu lelembutnya aja sholat subuh dulu masbro makanya mereka menghilang.

  31. magusp berkata:

    hiiiii…serem kang..

    ini ada artikel tentang blog motor terbaik, ada nama mas yudi ane sebut,salam kenal, silakan mampir yah..
    http://magusp.wordpress.com/2013/02/18/ini-blog-motor-terbaik-part-2/

  32. PRABU berkata:

    Pak.. yudi salam kenal ah.. mess ny dmana pak… ane asli d cibatu pak….
    klo sukaresmi mah deket pak…. coba deh di kilometer 54…
    d pinggir tol.. dsitu ada pohon asem. bisa d temukan lumayan bikin bulu kuduk merinding Pak…

  33. gaplek mania berkata:

    mggak nyasar ke tegal danas yo.xixixixi

  34. berlandio berkata:

    Mendengar ceritanya, sepertinya anak2 lelembut2 itu jatoh dari langit dijatohkan dari pesawat alien, lalu jalan2 disawah, kecipak kecipuk,, tapi ketua lelembutnya malah jatoh diatas gubuk.,, lalu sebelum shooting itu selesai eh dah keburu adzan subuh, jadi lelembut2 izin sholat dulu yaaa mbah :p

    Tapi….ceritanya serem om T_T

  35. eko wiyono berkata:

    wah fotonya keren mas

  36. egalatif berkata:

    nahh tuh sekarag udah tau belum sampean waktu itu turun d daerah mana? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s