New Vixion lighting..Bisa buat Kado Ulang tahun anak SMU yang baik

Halo brother biker πŸ˜€ … Bersyukurlah bagi anda yang ketika masih menjadi pelajar SMU sudah dibelikan sepeda motor oleh orang tuanya. Jaman saya SMA, boro-boro sepeda motor, kemana-mana jalan kaki plus naik angkot. Tapi itu era dulu tahun sembilan puluhan. Jaman sekarang orang pengin memiliki/membeli sepeda motor gampang banget, yah itu semua tak lepas dari daya beli masyarakat Indonesia yang membaik dan peran serta leasing. Saking gampangnya hingga membuat kebanyakan orang tua begitu mudah membelikan sepeda motor kepada anaknya tanpa melihat prestasi disekolah dan kebutuhan sianak.
??????????
*Vito, keponakan yudibatang

Nah..kebetulan saya memiliki keponakan yang masih sekolah dibangku kelas dua SMU. Dia bernama Vito, Saya tahu banget riwayat keponakan yudibatang ini, dari kecil jarang sekali dibelikan barang yang baru oleh kedua orang tuanya. Yang ada dia selalu mendapat “lungsuran” atau barang bekas kepunyaan kakaknya. Anak ini baik, sekolahnya rajin, nggak nakal, nggak minum-minuman keras, nggak pakai narkoba. Oh..iya..keponakan saya ini juga memiliki tanggal lahir yang unik, yaitu tanggal 29 February..ya wis..ulang tahunnya setiap empat tahun sekali. Suatu hari keponakan saya mengutarakan niatnya kalau ingin memiliki New Vixion lighting. Dalam hati hanya bisa berkata “Le..le..Nek aku duite karung-karungan tak tukok’ke :mrgreen: ” (translate : “Nak..nak..kalau saya uangnya berkarung-kurang sudah saya belikan sepeda motor :mrgreen: ” )
??????????
*poto dengan motor yang tidak terlalu mainstream :mrgreen:

Saya sangat mendukung dan hanya bisa ikut mensupportnya melalui ikut memberikan masukan kepada ibunya. Ikut “mengurus” proses pembelian didealer Yamaha depan rumah. Akhirnya ibunya mau juga membelikan New Vixion Lighting. Selamat ulang tahu Vito, sekolah yang pintar, Gunakan motormu dengan bijak, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jangan jadi alay yang sruntulan :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Yamaha dan tag . Tandai permalink.

93 Balasan ke New Vixion lighting..Bisa buat Kado Ulang tahun anak SMU yang baik

  1. brigade jalan raya berkata:

    Gokil fotonya πŸ˜€

  2. Ki Salim berkata:

    omboneeeee……..reekkkkk…

  3. g4riss berkata:

    NVL, jika di lihat secara dekat memang mantap…

  4. ipanase berkata:

    aku stm mlaku, πŸ˜€

  5. si mbaurekso berkata:

    betul…jaman dulu memang jaman susah, sekarang jamannya jaman edaaaaan…

  6. Fitready berkata:

    ulang tahun nya istimewa yah, baru ngeh jarang bgt bln februari ada tgl 29 nya ya? πŸ™‚

  7. Yoshi berkata:

    Gitaris metal iki \m/

  8. si mbaurekso berkata:

    yeeaaaaaaah….. jreng, nvl lagi ndekem…

  9. bintang jati berkata:

    Coba di adu sama kibaliyut kang

  10. Rizal Mantovani berkata:

    wih mantep jdi pingin,..
    saya juga msih SMU πŸ˜€ salken πŸ˜€

  11. bennythegreat berkata:

    Wih..hebat bener anak sekolah dikasih motor?
    IMHO, anak umur segitu jangan dimanja.
    Mau barang? Suruh cari uang sendiri.

    • Streetfire berkata:

      Ente dulu jaman SMA naik apa bos? Naik angkot? Kayaknya enggak deh, kan ga nyaman. Ga sesuai dengan selera bos benny

    • Streetfire berkata:

      Tingkah laku masih arogan kayak gini tapi udah sok2 ngatur2 orang lain..
      bennythegreat.wordpress.com/2013/02/19/khayalan-ketika-riding/
      Cuman bos benny yg bisa. Yang lain pembodohan lah pokonya

    • gak segitunya juga x om… tapi emang motor seharga 23jt sesuatu banget…

    • james berkata:

      hehehe seperti biasa om benny selalu kontroversi…bagi sebagian besar komentator tidak menyukai “kejujuran” beliau, walau kalau dipikir2 kadang ada segi positifnya…tp ya itu, imagenya om beruang sudah sangat kuat dgn kesan org yg nyebelin…hehehe…

    • deidara berkata:

      @BERUANG
      Wih..hebat bener anak sekolah dikasih motor?
      ————————–
      kenape..?? lu ngiri?

      Mau barang? Suruh cari uang sendiri.
      ————————————-
      dia itu tugasnya sekolah lah,,
      masa disuruh nyari uang,,
      buat apa ada orang tua..
      lu dulu waktu kecil disuruh beli baju, makan pake uang lu sendiri bisa??

      IMHO, anak umur segitu jangan dimanja.
      ———————————-
      kalo sekarang gak dimanja kapan lagi? nunggu di dah punya uang sendiri?? atau pas dah tua???? orang tua keburu gak ada..
      DASAR BERUANG DEKIL.

    • tolet teblum berkata:

      dari kecil jarang sekali dibelikan barang yang baru oleh kedua orang tuanya. Yang ada dia selalu mendapat β€œlungsuran” atau barang bekas kepunyaan kakaknya. Anak ini baik, sekolahnya rajin, nggak nakal, nggak minum-minuman keras, nggak pakai narkoba. Oh..iya..keponakan saya ini juga memiliki tanggal lahir yang unik, yaitu tanggal 29 February..ya wis..ulang tahunnya setiap empat tahun sekali.
      ===============================================================
      tambahan untuk pencerahan……
      semoga lain kali dibaca dari awal sampai habis dengan seksama agar tidak terlihat kebodohan anda bro benny

    • Dadan berkata:

      Pernah ke Jakarta ? di Jakarta anak2 SMU sudah bawa mobil, mobil mewah lagi. NVL ga ada artinya Brooo ………. Tergantung kelas kita sih …. he he he.. Buat gw sih, mending beliin asuransi pendidikan, motor secukupnya aja. Bebek udah cukup buat anak SMU.

  12. baridienbp berkata:

    mirip iklan satria FU,waduh cm dianter nyebrang tuh NVL dr Dealer

  13. fb alll berkata:

    selamat ya de vito
    semoga sukses aamiin

  14. wah, kok persis kaya punyaku? aku tiap brangkat skolah lewat depan rumah njenengan to om? siap2 denger suara ceplak ceplok di shockbeker depan NVL anda wkwkwk :mrgreen:

  15. are you ready berkata:

    ngakak ane liat fotonya….. Emang gak terlalu mainstream wkwkwk :mrgreen:

  16. vixieg4744hk berkata:

    siap dioprek ala Kiblanyut bro NVLnya. xixixi.. :mrgreen:

  17. dani berkata:

    sendal jepit ijo gak ku ku…..

  18. Nonia berkata:

    Pak gak punya receh ngamenya ditoko bangunan aja ya..

  19. sugiyantokenz berkata:

    seng gowo gitar kesenengen lumayan iso disilih iki motore sambil jingkrak2 gowo gitar πŸ˜€

  20. beckhem berkata:

    bau2nya………..AKAN DI TESTER kang Yudi nih xixixxii………..hayo yo tho?

  21. cuplis berkata:

    jaman kuliah semester akhir aku ngepit 13km. alhamdulillah saiki wes numpak sek ono mesin e

  22. andhika berkata:

    Aku SMA aja ngangkot.
    Lulus SMA baru dapat motor.
    hehehe

    anak zaman sekarang…………… kaya ngana lah.

  23. Maskur berkata:

    gayaneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  24. rusmanjay berkata:

    udah punya SIM belum y?

  25. cabe ijo berkata:

    Gunakan motormu dengan bijak, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jangan jadi alay yang sruntulan ………..salut anak sma dapat motor besar…ane aja cuman punya motor miooooooong

  26. kurniaprorider berkata:

    tahun 2013 ga bisa ngrayain ultah, ga ada tgl 29

  27. Zeolit berkata:

    weeew..bener2 anak jaman sekarang enaknyaaaa, jaman gw smp naek angkot + sepedaan kalo mau hemat, SMA masih sepedaan kelas 2 akhirnya dirumah punya motor (semua anggota kluarga bisa pake) itupun 2nd…., kelas 3 baru ada motor sendiri (tetep aja dibelikan ortu) cari second lagii…yang penting murah ga membebani keuangan keluarga (sekarang harga motor2 baru bikin puyeng @_@)

  28. rosyid kongkong berkata:

    Btl kang yudi ..sy msk kuliah thn 92..jarak rumah kampus 15km..kendRaan sy sepeda onthel..jd sy hrs ngonthel sepeda 30km stp hari..itupun sy hrs pulang tepat waktu krn sore gantian dg kakak sy..jd bersyukurlah kalo msh sma sdh dibelikan mtr…

  29. hailwood berkata:

    alhamdulillah jaman sma 95 wis ditukokke motor, 105cc 2T Yamaha, terus Rx king 98… ning nek bali sekolah kudu mbantu ortu urus sawah…. gak masalah…

  30. dona berkata:

    kirain foto alay td..

  31. aziz berkata:

    kalau nggak dibeliin emang kenapa kang yudhi…doi ngambek nggak? kalau enggak, kenapa dibeliin, kalau kata saya nih, hal spt itu agak kurang mendidik, krn anak seusia gitu masih labil, tkutnya malah kelepasan..namanya juga manusia, masih ABG lagi…yg tua2 aja kadang dijalan masih ga bisa jaga emosi…tp duit duit mereka sih, hak mrk mau ngapain aja dgn duitnya, cuma menurut saya, kurang bijaksana…kirain hadian kelulusan SMA, itu baru masuk…

  32. pak tarno berkata:

    wakakakakak, foto terahir gokil banget, mau niru iklan satria FU ala vixion, wakakakak

  33. son berkata:

    Tahun depan minta tiger,kan kata mas iwb dah 2 silinder

  34. aRie_ berkata:

    kui sg pengen ponakane po om e jane hehehe..

  35. kasamago berkata:

    congratulation deh, smoga viksonny dijaga ttp standart..

  36. jozzz berkata:

    gendruwone metuu…mlayuuuuu

  37. neng jogja wes kawit akhir jaman 90 an okeh anak sma sing numpak motor, nek ra nduwe biasane ngebis opo ngepit

  38. maulana berkata:

    CB150 nya nda bisa buat kado yah???kasian yang ngefans sama CB hehehehe

  39. noemoto berkata:

    waduh jiannn…seneng tenan ki.

  40. supreme berkata:

    reward untuk hal baik gapapalah, begitupun klo dia melakukan hal buruk harus ada punisment

  41. jaos_konsumen biasa berkata:

    hahah…….pic.no.2 mantaapp……..
    BTW, good reward.

  42. 3abike berkata:

    ingat waktu sma ..minta dibelikan motor gak dikasih 😦

    http://www.3abike.com

  43. theovicko berkata:

    Om yudhi sama nih motor ponakanya sama saya:D saya juga 2 smk:D serius loh, namanya juga ga jauh beda vicko sama vito:D hihihi:D boleh dong nih kalo saya selsai PKL sayaa main2 ke batang:D hehe

  44. hanujicikarang berkata:

    Segera Hadir Video Top Speed “Vixion Om Yudi” Vs “New Vixion Vito”…

  45. Mantan Alay berkata:

    saya waktu SMA naik angkot.. hahaha πŸ˜€

  46. Anita berkata:

    semua itu lebih berarti kalau kita mengapresiasinya

  47. th3rotor berkata:

    hadiah yang manteb

  48. yup,mudah2an di pake dengan sebaik2nya dan selalu tertib berlalu lintas…
    btw gitar kwi nyanyi lagu opo? tanjung mas ninggal janji yo?? ihihihiii

  49. wahyu berkata:

    om masa fotonya di pake di 1cak trus di ilangin watermark yudi batang
    http://1cak.com/175461

  50. ari berkata:

    modiiaarrr tenan(iwb mode on)

  51. james berkata:

    waktu SD ane selalu jalan kaki 2-3 kiloan…pas SMP, setengah perjalanan harus jalan kaki, sisanya ngangkot, sering juga jalan sampe sekolah, padahal ada 8-10 kiloan lah…trus SMA naik angkot PP, ada sisa duit 100 perak buat beli bakwan, ane anak baik, ga pernah narkoba, ngeroko juga ga pernah, ga suka bolos, ga pernah tawuran, prestasi lumayan dan ga neko2 apalagi maksa2 ortu utk dibelikan sesuatu yg jadi keinginan, tp ga pernah tuh dikasih hadiah apalagi dibeliin motor, wong sepeda aja kagak…ngerasain punya sepeda dan motor pas udah bisa cari duit sendiri…ahhh…emang jaman udah beda, nasib dan rejeki juga ga sama setiap orang…mudah2an hadiah yg didapat bisa memotifasi dan tidak jadi mudarat buat dia dan keluarganya….

  52. otonglenon berkata:

    Wow,joe satriani naek new vixi…ahaha…ajib gan

  53. aif vega berkata:

    enak’a…
    wkt ane kls 1 sma cmn d ksih mtor honda grand 2nd lg tp ttp brsyukur lah dri pda engga…
    hehehee

  54. Izzan berkata:

    Mas Yudi, msh jual busi iridium NGK CR9EIX?

  55. ari berkata:

    ngak uptade kang

  56. jofrin berkata:

    wah uenak tenan…dealer yamaha-e tgl nyebrang omah hehehehehe

  57. wijayaanita78 berkata:

    yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

  58. FBY masalah buat FBH berkata:

    udah 2 malem jum’at gak nulis cerita horor

  59. ari berkata:

    kok ngak nulis artikel horror kang

  60. masshar2000 berkata:

    yang bawah fotonya gokil abis..hubungane gitar karo motor opo kwi?
    http://www.masshar2000.wordpress.com

  61. araidomore berkata:

    Ijin nyimak bang….

  62. araidomore berkata:

    Lanjutkan nyimak…..

  63. ari berkata:

    Kok ngak update kang

  64. Erit07 berkata:

    Kelewat baik tuh..

  65. gerorogunso berkata:

    udah sebulan lebih blom ada update mas? sibuk banget ya kayaknya?
    ane doain semoga keluarga sehat n rejeki lancar….
    amiin

  66. ernawati berkata:

    Motor’e keren tapi sing numpak kok cekeran yao..?? πŸ˜€

  67. rider sejati berkata:

    alhamdulillah aku lulus uan smp sudah di belikan new cbr 150r,padahal nilaiku juga gak bagus” amat,ternyata orang tua itu juga senang jika melihat anaknya senang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s