Katana, Biar motuba tapi masih tetap keren dan gaya

Halo brother biker 😀 …. ada ungkapan tak kenal maka tak sayang, sepertinya cocok untuk menggambarkan tentang Mobil lawas keluaran suzuki ini. Ada yang menjuluki mobil ini dengan nama mobil “gemblodagh”..yah..mungkin cocok dengan rasa yang muncul ketika menaiki mobil ini..glodagh..glodagh.. :mrgreen:
???????????????????????????????
Tapi..jujur saja …mobil ini kalau “didandani” masih kelihatan keren dan gaya. Nggak heran…masih banyak orang yang menggemari mobil ini, kebanyakan pemiliknya itu penghobi, makanya mobil ini harganya masih tinggi saja.
Moto mobil ini adalah “No road No problem” yups…walaupun gak ada jalan aspal, lewat sungaipun jadi :mrgreen:
???????????????????????????????
Oh..iya Katana yang warna ijo itu dijual lho..monggo yang minat PM 😀 bangku jatinya juga dijual,ada 20 biji :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

51 Balasan ke Katana, Biar motuba tapi masih tetap keren dan gaya

  1. rusman berkata:

    beli katana bonus bangku jati :mrgreen:

  2. ki Salim berkata:

    bangku jatinya -jinjit detected- harus pakai dinklik

  3. dimasarif96 berkata:

    beli bangku jati bonus katana eh :mrgreen:

  4. Ki demang kiyer kiyer berkata:

    Wedew… Pose duduk di atas katana, kesan nya petualang banget… Alitopan…

  5. vijay berkata:

    trepes e di lepas piro kang??? 4×4 ato 4×2???

    • yudibatang berkata:

      trepes bikinan, aslinya gak trepes terus dipapas atapnya jadi trepes. sudah 4×4, AC dingin, mesin kering dan sehat, ban komodo, velk racing. Untuk harga PM saja sob 😀

  6. gayuh58 berkata:

    model majalah ndi gueh mz yud, 😀

  7. potretbikers berkata:

    Berli bangku, bonus mobilnya….heheheh 😀

  8. Tjile berkata:

    Iso kredit mboten…

  9. stevant berkata:

    Katana dari dulu ya bentuknya enak diliat jip kompak, tapi penyakit mesin mati kepanasan gara2 kipasnya cuma bilah 4 yg bikin deg-deg plas tiap lampu merah….untung cuma sebentar punya langsung ganti Feroza….

  10. RezaYellow46 berkata:

    Katana yg gue ingat itu remnya payah

  11. Fitready berkata:

    katana (samurai)

  12. fnaufala berkata:

    gagah mobile dudu wonge :mrgreen:

  13. kasamago berkata:

    bner, tmplanny tak angus am jaman, elegan. aplagi dmodif jd nissan patrol..
    tgl cockpitny nih yg trknal gemlodak..

  14. rsaputro berkata:

    dulu inget mudik pake ini motuba nyiksa banget om.. shocknya sensitif banget saya sebagai penumpang belkang terkena imbasnya, kepala kena kaca mulu 😯 http://goo.gl/0rU7Lh

  15. ari berkata:

    beli bangku jati gratis suzuki katana

  16. jo jo berkata:

    Dulu bapake sempet duwe taun 2005an..
    Kena imbas krismon di adol ae..
    Saiki dadi larang rego ne sing apik muluz..
    Ampir” satus juto.. @_@

  17. aan berkata:

    bangkunya kok mentah om yud, yang ukiran dan sdah semprotan ada gak???? Skalian buat katalognya diblog,, jd klau ada peminat bisa langsung PM ajah

  18. warung DOHC berkata:

    wahhhhh sing ijo keren lik, sayang mesti hargane dhuwur 😈

  19. Sukhoi-50 berkata:

    Kang Yudi disinyalir merambah bisnis motuba n kursi jati jg. . .

  20. bayu berkata:

    Mas bro.. pm harga n spek si ijo.. matur tankyu…

  21. Aron berkata:

    Siang mas yudi.. Bisa minta kirim harga dan ukuran bangku jatinya? Sy ada minat nih..sama info ongkir sampe jakarta y. Terima kasih

  22. Om Gasat! berkata:

    glodakanya itu menyiratkan ini mobil tangguh!
    lakik bangget

  23. Fendi haris berkata:

    Harus pinter-pinter merawatnya om ,, agar makin jreng dan keren,, 😀

  24. ukin berkata:

    artikel seremnya mana kang, bujug dah kagak nongol2

  25. Hollow berkata:

    goyangannya bikin pinggang ga nahan…

  26. doHollow berkata:

    50 blog do follow PR6 – PR3 terbaru
    untuk meningkatkan pagerank, menambah backlink

  27. Lira berkata:

    Wih gagah katananya…

  28. bayuhermawan berkata:

    Duduk di pojokan nungguin artikel malam jum’at…

    Kalo lewat Kudus mampir mas bro..

    http://aquilahernanta.wordpress.com/2013/09/01/all-new-vixion-mirip-aprilia-shiver/

  29. kenthunk berkata:

    kemana ini mas yudhi kok lama ngak nulis artikel lagi..

  30. ari berkata:

    ke mana nih yang punya warung

  31. onitelomoyo berkata:

    mas yudi…kok akhir2x uwini…tulisana rodo jarang mhase??? sibuk bisnis mbaru yo mhase?? ayo mas yudi, keep produktiv…..kita tunggu ulasan blog iki lha…pancen bedo karo blog liane…..

    semangat nulis yo mhase…

    :))

  32. sneroz YK berkata:

    wahh, om yud gak konsisten nihh artikel malem jum’atnyaa.

  33. Buruan Daftar dan Bergabung di BOLA54.com Agen Bola Piala Dunia 2014

    Promo menarik Kami Saat ini adalah

    BONUS CREDIT 100% KHUSUS UNTUK NEW MEMBER

    Untuk info lebih lanjut silahkan
    – Kunjungi http://bola54.com
    – YM : cs_bola54
    – WA : 087886020038
    – BB : 28DD44DB8
    – WeChat : BOLA54

    Kami selalu SIAP 24JAM memberikan pelayanan TERBAIK untuk anda.

  34. Toko bunga berkata:

    tetep kelihatan gahar lah mas, itu bannya laki banget 😀

  35. Kevinsincerly berkata:

    Mantab tuh…. gw dari dulu pingin banget beli mobil itu, tapi apa daya hiks
    mungkin gara gara gw sering lihat artikel http://mobilterbaru.info
    Semua artikel terkait mobil baru semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s