Penampakan wajah seram diletusan gunung kelud

Halo brother biker, Hari Kamis (13/2/2014) pukul 22.50 WIB Gunung kelud meletus dengan dasyat. Pas buka-buka blognya Mas Iwanbanaran, ada artikel Beberapa jepretan letusan gunung Kelud. klik disini . Dari salah satu poto kiriman pembaca dari blog MasIwanbanaran, ada satu poto yang menarik perhatian saya. ini dia potonya.
Letusan gunung kelud 2
Coba perhatikan dengan seksama, poto saya beri gari bantu, poto itu seperti penampakan sebuah wajah yang aneh. ada matanya yang seperti tengkorak namun ada bola mata yang berwarna coklat. Hidung juga seperti tengkorak cuman bolongan doang. Mulut seperti mulut tengkorak yang sedang tertawa. diatas terdapat dua tanduk. disebelah kanan ada semacam buntut ata tanduk dipunggung yang dikibaskan kekanan.

Letusan gunung kelud 4

seram….

Mungkinkah itu penampakan dari “penunggu” gunung kelud? atau hanya pas kebeneran jepretan kamera menghasilkan gambar seperti penampakan wajah?
Sereeeem…

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Penampakan wajah seram diletusan gunung kelud

  1. Ms Dhukha berkata:

    Yang pasti semua ini menjadi peringatan dari yang kuasa untuk kita…
    http://dhukha99.wordpress.com/2014/02/14/gunung-kelud-meletus-masya-allah/

  2. athleteriders berkata:

    lek jare mbah dukun mungkin itu adalah lembu suro yang dikubur hidup2 di gunung kelud dalam mitosnya dulu. tapi ya mungkin juga itu hanya kebetulan saja 🙂

  3. haryudh4 berkata:

    Baca2 di twitter sih katanya persis Lembu Suro…

    Di foto 1 lagi ada juga tuh Mas, yang tampak samping…

  4. ikaputri kurniasari berkata:

    Hanya kebetulan saja kok Mas

  5. Wong Ndeso 94 berkata:

    Ada penampakan lain kok kang

    Ane dapat

  6. jackalride berkata:

    artikel kayak gini lebih pantes kalo dibahas sama bro yudibatang.. Lebih dapet mistisnya.. Peace!

    _____________________
    ujan abu malah keliling nyari soto!
    http://jackalride.wordpress.com/2014/02/14/kurang-kerjaan-edition-balada-nyari-soto-di-tengah-hujan-abu-vulkanik-jogja/

  7. Kolonjengking 225PS berkata:

    Lembu sora ngamuk

  8. Kolonjengking 225PS berkata:

    Lembu sora ngamuk, tp jga sdh kehendak sang Ilahi

  9. Maskur berkata:

    weh…. otak atik serem

  10. kasamago berkata:

    kyak Sauron, sbuah peringatan bagi penghuni Midgard.

  11. rusman berkata:

    kebetulan mirip

  12. milky bo berkata:

    pas valentine’s day ngamuk…
    kado dari Lembu Sora buat Dewi Kilisuci…

  13. GandemLover berkata:

    khasnya om yudi gini nih…:mrgreen:

  14. Gembus berkata:

    Cuma kebetulan sahaja

  15. ncup berkata:

    msihkah kita ingkar kpda Allah……???
    mengambil sbgian dan mninggalkan sbagian dri al
    quran ( munafik )…… mngmbil apa yg bsa mmbuat
    untung dunianya, dn mninggalkan apa yg mrugikan
    dunianya ( mnurut pndngan jahil mnusia )…pdhal
    Allah printahkan ” msuklah klian k dlam islam scara
    kaffah ( menyeluruh/tdk stngah2 )….tpi, kbnyakan
    mnusia ingkar kpda Allah….
    yg lbih parah ada sja mnusia yg cba mnafsirkan kjadian ini dgn cara kmusyrikan yg sesat lgi mnyesatkn …..!!!!!
    maha suci Allah dri
    kkotoran dunia dan seisinya……

  16. Ping balik: Gallery jepretan dari Gunung Kelud (ada foto seram) | [Masih] Wong Ndeso 94

  17. Achmad Sya'roni F berkata:

    legenda gunung kelut

  18. Petruk berkata:

    koncone wedus gembel kuwi…..

  19. si imut berkata:

    itu khayalan para pengkhayal gambar saja, gak usah dibesar2kan yang mirip sperti inilah – itulah. dan kalau ada yang bilang itu lembu suro emangnya udah pernah tau (berhadapan langsung dengan lembu suro yang dimaksud itu).
    JANGAN BERKHAYAL TERLALU TINGGI, itu sama halnya membohongi diri sendiri.
    Semua itu Karena Alloh dan hanya Alloh-lah yang tahu semuanya. dan penapsiran itu cukuplah untuk pribadi masing2 saja tak perlu disebarluaskan

  20. pak tarno berkata:

    ah biasa aja.
    sebelum banyak foto beredar gue udah yakin kalo foto penampakan/yg menyerupai bakal banyak beredar.
    pasti itu…

  21. cbsf lemot berkata:

    Ko jadi mirip kaos MU….wkwkwkwk

  22. blade-in berkata:

    Tapi kan ada tersirat juga lambang HATI (Cinta) di bawahnya bukan? Anggap saja letusan Gunung Kelud ini tanda “Cinta” Tuhan kepada manusia, untuk mengingatkan kita supaya hidup di atas bumi ini lebih mawas diri, lebih rendah hati, lebih bersahabat dengan alam … Bukankah bumi dan langit sebagaimana manusia adalah juga makhluk Allah; yang bisa merasa dan merespon semua sikap kita?

  23. azcka berkata:

    mungkin itu penampakan dari lembu suro, si penunggu kelud.. Karena dari tanduknya yg mirip lembu. Iya?

  24. Reza berkata:

    perasaan itu tulisan lafads allah dah om. coba di cek lagi dengan pikiran jernih om.

  25. Mas Odi berkata:

    Inilah seni manusia dalam memandang sesuatu. Tapi jika hati memandangnya, maka yang terlihat hanya kekuasaan-Nya. So, seni gak dilarang. Monggo terserah mas yudi. Saya lihat sih memang kayak tengkorang. Hehe

  26. bikerkampung86 berkata:

    wow……..
    klo sudi mampir ke warung ane om…….
    http://bikerkampung86.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s