Pengalaman horor takterlupakan, bertemu dengan Lelembut Noni belanda kecil

Halo brother biker 😀 …. Artikel yang selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung warung yudibatang furniture yah…artikel horor!! yups..artikel horor kali ini menceritakan pengalaman saya sendiri bertemu dengan lelembut Noni belanda kecil…..

Entah kenapa, sudah menjadi kebiasaan saya bila tinggal/menginap disuatu tempat yang baru. Biasanya saya akan mengalami kejadian2 yang aneh yang berbau-bau lelembut, entah direp-rep waktu tidur, melihat penampakan dan kadang-kadang digodain. jadi begini ceritanya…
Waktu itu sekitar tahun 2004, saya mulai tinggal diBatang- Jawa tengah. dan pada hari kamis sore pas waktu solat maghrib(sudah masuk Jum’at kliwon) saya hendak menuju kamar mandi yang letaknya dibelakang rumah. pas kebeneran suasana rumah dibagian belakang agak sepi. karena keluarga lagi pada ngumpul diruang tengah. Oh..iya untuk menuju kamar mandi harus melewati tempat cucian piring, lalu kamar mandi, lalu toilet/wc dan paling ujung ada gudang yang didalamnya ada sumur tua. dan gudang itu tak berdaun pintu. lanjut lagi… pas saya lagi berjalan menuju kamar mandi, saya dikejutkan dengan penampakan mahluk aneh…saya yakin sekali itu anak kecil perempuan dengan memakai gaun rok belanda jaman dulu. Noni belanda kecil!!
a280b335ba43845eb3b70db8bc56907e
Noni itu berjalan dua meter didepan saya, mata saya tetap fokus memperhatikan mahluk tersebut walau tengkuk merinding…mahluk tersebut hanya memperlihatkan bagian belakang badan dan rambutnya saja. Lalu mahluk itu seolah-olah menembus tempat cucian piring yang berbatasan dengan kamar mandi. saya penasaran dan berlari mengejar kekamar mandi, sapa tau dia ada dikamar mandi. namun saya tidak menemukan seseorang dikamar mandi. hiiii… mau mandi jadi agak ragu, jangan-jangan nanti pas mandi malah noni itu muncul dibelakang saya…hiii…. Walah bodo amat… saya tetep mandi. Setelah selesai mandi, ketika saya mau keluar dan membuka pintu kamar mandi. ada penampakan lagi!! sekelebat bayangan hitam lewat didepan saya menuju gudang… Busyett!!… anak kecil gundul telanjang berkulit hitam. saya menyebutnya itu hantu “tlenek” yang biasanya berkelompok.

images
reflek mata saya mengikuti gerakan si”tlenek” menuju gudang. dan ternyata!!!!! lelembut noni belanda kecil yang tadi bro, lagi nongol dipintu gudang. kali ini dia memperlihatkan wajahnya, walau hanya sekelebat tapi saya ingat wajahnya berwarna putih lik-lak alias putih sekali dan rata nggak ada mata, hidung dan mulutnya!! hhhiii….
penampakan-noni-kecil-belanda-di-pulau
ingin rasanya mulut ini teriak tapi tidak bisa, badan saya terasa kaku seperti dipaku kebumi. merinding seluruh tubuh. Setelah lelembut noni belanda hilang, baru saya bisa menggerakkan badan saya. saya segera bergegas pergi menuju kedalam rumah. hhiiii…

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Pengalaman horor takterlupakan, bertemu dengan Lelembut Noni belanda kecil

  1. Kobayogas berkata:

    asekkk ada lagi…
    —————–
    Misteri Kuntilanak di salah satu sekolah di Bandung …
    http://wp.me/p3RGJN-3g8

  2. Kobayogas berkata:

    asiikk hadir kembali…
    ——————-
    Misteri Kuntilanak di salah satu sekolah di Bandung …
    http://wp.me/p3RGJN-3g8

  3. Kobayogas berkata:

    siippp ah hadir kembali…

  4. ashes berkata:

    Nyoss, salah klik ane. Huhu. Itu poto terakhir serem bner bang yud.

  5. dimz berkata:

    wakwau. . .

  6. ninja150ss berkata:

    bener2 sitimewa ceritanya

  7. pettertesla berkata:

    Alhamdulillah sdh balik lagi…siiippppp……

  8. fnaufala berkata:

    hhiii, entah kenapa kalo cerita dari om yb pasti kerasa sereme

  9. Follower berkata:

    Hahaha….

  10. kenapa gak dimasukin kebotol?

  11. ndesoedisi berkata:

    mantep, ini master cerita hantu nongol 🙂

  12. Sukhoi-47 Berkut berkata:

    Woh muncul crita mistis lg. .

  13. brigade jalan raya berkata:

    makasih kang yud. malam juma’at tambah serem. harinya raya umat muslim padahal. ya tak hitung hitung menambah khazanah alam gahib. kan kita percaya dengan ghaib sebagai unsur iman 🙂

  14. peak berkata:

    asoy double merinding ah welkom bek kang

  15. GandemLover berkata:

    donga sek om sebelum masuk kamar mandi 😀 tadi malam nggak berani baca wkwk

  16. omen berkata:

    cerita horor kang yudibatang. selalu di nanti. selalu di hati. sampai-sampai malamnya ndak bisa tidur menjelang pagi. ibarat cabai. biarpun pedas, banyak yang suka. kalau cerita kang yudi, biarpun seram, tapi tetap jadi idola. kayaknya perlu selamatan merayakan kembalinya kang yudi. terutama bagian horror. suwun kang

  17. Baby cheetah berkata:

    Nek rep rep aku sering bngt…
    Bhkan prnah skali tdur bsa sampe brkali2…
    Tidur rep rep bangun, tdur lg rep rep bngun lg.. Trus bgtu trus…

  18. udin berkata:

    stiap tdur di rep rep lo bangun pasti da cicak

  19. Yatss berkata:

    kobayogas sama yudibatang ampunn deh kombinasi artikel maut dimalam jumat 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s