Yamaha R25 motor impian sikecil

Halo brother biker 😀 … Yups, disebrang rumah saya ada dealer sepeda motor Yamaha. namanya Yamaha Agung motor, hampir setiap hari sepulang sekolah, sikecil yang berumur 7 tahun selalu “nyanggong” kedealer tersebut. Yang dilakukan hanya melihat-lihat dan membaca-baca katalog sepeda motor dari yang skutik, motor bebek dan motor sport. Anehnya sikecil hafal bener spek motor-motor tersebut. namun dari semua motor tersebut, sikecil paling suka dengan Yamaha R25 dan sikecil pingin membeli yamaha R25… bwehh!! Bapak belum punya uang tong… :mrgreen:
???????????????
setiap hari yang digambar hanya speedometer yamaha NVL dan R25. hingga suatu hari sikecil sakit panas selama dua hari. biar cepet sembuh saya menjanjikan kalau sembuh nanti mau saya ajak kedealer Yamaha agung motor pusat batang buat poto-poto dimotor yamaha R25. Nggak disangka beberapa jam kemudian sikecil sembuh dan menagih janji untuk pergi keyamaha Agung motor pusat hanya untuk sekedar poto-poto. Maafkan bapak nak..yang belum bisa membelikan motor impianmu :mrgreen:
???????????????
???????????????

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag . Tandai permalink.

25 Balasan ke Yamaha R25 motor impian sikecil

  1. Lontong Balap berkata:

    yg pengen sbenernya bapaknya tuh…. karena udah lama gak naik motor batangan 😀

  2. gasspoll83 berkata:

    Haha like father like son

  3. gaddy lee berkata:

    hehehe..psti bpknya yg kepingin krn kibaliyut v.1 sdh dilepas jd mo sklian naik kls kibaliyut v.2 yg bnr2 pk firing asli,,hehehe plus bkin vdeo top speed, tp jujur ane kangan sm vxion kmrn,suka duka di share plus tips2 ringan, enak dibaca,smpe skrg ane ms syng ma vxion ane.

  4. rahman berkata:

    ayo pake motor batangan lagi masbro..haha

  5. Fitready berkata:

    nabung nabuung… :mrgreen:

  6. java36 berkata:

    maklum omyud motor rossi 😀

  7. ninja150ss berkata:

    usahane lek ndang lancar laris manis,ben iso ngandangke r25….
    aamiinnn

  8. ridertua berkata:

    woh…bapake..yoo penginnn……. 🙂

  9. ashes berkata:

    Haha, selera anaknya bang yud tinggi je. Ditunggu di yutub bang.

  10. ridertua berkata:

    yud…yud..pithike wis dipakani ??… 😀

  11. GandemLover berkata:

    wkwkwk siap bikin video top speed lagi ni 😀

  12. brigade jalan raya berkata:

    buah jatuh ga jauh dari pohonnya. sedari kecil bagus diberi pemahaman yang baik tentang safety riding. mudahan keinginan kamu terwujud Dik. rajin belajar dan rajin menabung 🙂

  13. Bocah_Ugal berkata:

    Yoo ojo sek lek, kan sek cilik.. Nek wes gede ae hohoho

  14. Zul berkata:

    Semoga mas Yudi banyak rezeki dan bisa cepat beli motor tsb…amiiin….

  15. Baby cheetah berkata:

    Menyentuh . . 😀

    anak kecil kalo pengen sesuatu biasa’a emang gtu… Gk kturutan ya sakit…

  16. gilaroda2 berkata:

    kayaknya bentar lagi nih.. 🙂

  17. ki Salim berkata:

    adakah si kibaliyut Versi 2.0?? hehehhe

  18. hanujicikarang berkata:

    cepatlah besar nak. contohlah bapkmu supaya jadi orang terkenal.

  19. Putra Pantai berkata:

    Semoga impian punya R25 bisa terkabul ya, amiiin..

  20. kudo78dk berkata:

    Kompori terus nak…. Buapakmu kui 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s