Galery Mio J ngangkut kursi rotan

Halo brother biker 😀 … Ada pepatah mengatakan tiada rotan akarpun jadi. begitu juga saya dalam menajankan usaha mebel rotan. untuk service kekonsumen saya memberikan “value” Free ongkir untuk wilayah sekitar Batang. Untuk barang-barang besar saya menggunakan mobil doplak aka pick up sewaan. tapi untuk barang-barang kecil ya…tetep pake motor. kebetulan motor yang saya punya Yamaha Mio J keluaran tahun 2012. Yah…tiada rotan akarpun jadi, tiada doplak maticpun jadi he…he…

???????????????????????????????????????

 

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Yamaha dan tag , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Galery Mio J ngangkut kursi rotan

  1. Rei berkata:

    mantab

    pengusaha harus banyak akalnya

    sukses masbro

  2. rahman berkata:

    mantap mas yudi
    ngemeng”ane nunggu postingan modifan motor lg masbro,mana nih bro..hihi

  3. dee berkata:

    Knapa gak coba motor roda 3 aja om…
    Btw, kok mlam jumat kmaren gda artikel horor om? Dulu saya rutin baca om…klau skrang saya rutin baca di blog om yogas

  4. aplusaz berkata:

    wah beralih usaha sendiri sekrg? selamet yah….udh jadi bos hehehe
    kasih2 bnyak artikel tentang kursi rotan donk….

Tinggalkan Balasan

