Yamaha Mio M3 125, sampe sekarang tak ada penampakan sebijipun didealer yamaha pekalongan – batang

Halo brother biker 😀 … Yups..Produk baru Yamaha Indonesia yang baru dirilis yaitu New Mio M3 125, dari pertama launching sampe  artikel ini saya publish, belum ada sebijipun motor matic tersebut berada didealer yamaha Batang-Pekalongan.

New-Mio-M3-125-Tweet-Magenta

Info ini saya dapatkan dari salah satu sales Dealer Yamaha seberang rumah.  Pas lagi ngobrol-ngobrol didepan toko saya, iseng saya tanyakan kenapa kok sampe sekarang belum ada satupun Yamaha Mio M3 125 didealer yamaha Batang? sang sales menjawab : memang belum ada mas, belum ada bongkaran.

yam batang

Aneh saja sih..menurut artikel dari masRudi triatmono disini , penjualan yamaha Mio m3 dijawa barat laris manis. Tapi kok disini (Batang-pekalongan) belam ada sama sekali? apa mungkin memang barangnya belum pada jadi? atau memang belum dikirim? atau memang mau ngabisin stok dulu?Au ah… :mrgreen:

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag . Tandai permalink.

7 Balasan ke Yamaha Mio M3 125, sampe sekarang tak ada penampakan sebijipun didealer yamaha pekalongan – batang

  1. ardiantoyugo berkata:

    rung diteri kui… wedi karo sing mbaurekso Batang…

    review Komine Titanium:
    http://ardiantoyugo.com/2014/12/27/review-pemakaian-jaket-komine-titanium/

  2. macantua berkata:

    Saya malah udah test ride lek yud…. http://macantua.com

  3. eko354 berkata:

    Di Depok Jawa Barat, saya juga belum pernah ketemu di jalan.
    Coba entar kalo waktunya nyerpis si Scorpio tak liat di dealer langganan.

  4. mas huda berkata:

    Ditempat ane di jalan sih baru sekali ketemu

  5. hafidz berkata:

    Masih jarang dijalanan jakarta

  6. ashes berkata:

    Ning Jakarta ae rung glinding om.

Tinggalkan Balasan

