Pengalaman sodara melihat hantu orang belanda diRSUD Kalisari Batang

Halo brother biker 😀 … Malam Jum’at waktunya publish artikel horor. Langsung saja, Ini sebenarnya pengalaman nyata sodara saya yang sekarang sudah meninggal dunia, untuk menjaga privasinya, saya tidak menyebutkan nama asli nara sumber ini. sodara saya seorang perempuan yang waktu itu sedang dirawat diRSUD Kalisari-Batang jawa tengah. Sebut saja namanya BuYati….
Kejadiannya sekitar tahun 2011, waktu itu BuYati sedang dirawat diRSUD Kalisari-Batang, jawa tengah kerena menderita satu penyakit. Seperti pada umumnya orang sakit, maka sanak sodara pada menjenguk dan bergantian menungguinya. Nah!! Pas Malam Jum’at Anaknya yang perempuan mendapat giliran menjaga dan menunggui buYati. Sang anak mulai menunggui pada jam lima sore. Awal-awal menunggui terlihat biasa saja tidak ada yang aneh. Sekitar jam delapan malam, BuYati tertidur dan anaknya menunggu disamping dipan sambil menonton tipi.

tanah-deli

*Poto ilustrasi

Nah!! Pada jam 11 malam (Sama seperti sekarang waktu artikel diterbitkan), BuYati terjaga dan bangun dari tidurnya. Lalu Buyati duduk bersandar dikepala ranjang dan diganjel bantal. Anaknya pun menyapa, “Kepingin apa bu?”. BuYati tidak menjawab, tapi malah pandangannya seperti tertuju pada pintu kamar dan matanya seperti terus mengikuti satu pergerakan. BuYati berkata ” Nduk, Iku sopo yo? Ono wong londo mlebu sirahe isine geteh tur matane do metu koyo kecongkel!” transale : “nak, Itu siapa ya? kok ada orang belanda masuk kepalanya banyak darahnya dan matanya melotot seperti tercongkel keluar!” Sianak pun sontak kaget dan merinding mendengar buyati berkata seperti itu!!. “Nggak ada siapa-siapa bu!” jawab anak perempuannya. “Iku wonge liwat nang mburimu!! tur saiki ora ono ndase…lha..lha..iku…malah nembus tembok!” Translate: “Itu orangnya lewat dibelakangmu! dan Sekarang malah nggak ada kepalanya..lha..lha..itu..malah sekarang nembus tembok!”.

Hantu_Villa Anak perempuan buYatipun sontak nengok kebelakang, tapi tetap tidak melihat apa-apa. BuYatinya biasa saja, malah anaknya yang merinding ketakutan setengah mati. “nggak ada siapa-siapa bu!” kembali sianak menjawab. Sianak merasakan “mrekitik” (merinding sekali). anaknya BuYati merasakan jantungnya berdegup kenjang dan keringat dingin bercucuran. Belum hilang rasa takut yang menghinggapinya, Buyati kembali berucap “Iku ono wong liane meneh!! saiki noni londo  nganggo rok renda-renda warna putih mlebu karo nangis!!” translate : ” Itu ada orang lain lagi!! sekarang Nona belanda make gaun berenda warnan putih masuk kamar sambil nangis!”

bloody_mary_1_smw01Rasa takut semakin menjadi-jadi menghinggapi anak buYati, ingin rasanya teriak dan lari keluar! apa daya dia sedang menunggui orang tua. Tidak tahan dengan suasana yang menyeramkan, akhirnya anak perempuan buYati menelepon keponakannya agar datang keRumah sakit dan menemaninya menunggui BuYati. Hiiii… Lelembut londo bro!!

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Pengalaman sodara melihat hantu orang belanda diRSUD Kalisari Batang

  1. Lontong Balap berkata:

    pertamax….!!!!

    baca besok ah….

  2. Kobayogas berkata:

    akhirnya, haderrrr….
    ————–
    Yamaha R15 milik DisHub Solo
    http://wp.me/p3RGJN-3CJ

  3. baha berkata:

    kurang om ceritane.pas klimaks tiba” ilang

  4. ipanase berkata:

    komen dulu, baca pas terang xixixx

  5. bikerkampung86 berkata:

    joozzzz……sambil nunggu om ghost rider artikel meriesnya mlh om Yud duluan 🙂

  6. Azis Karim berkata:

    Yg gak ngeliat kok malah takut sih

  7. petirabang berkata:

    Siipp….
    The return…

  8. ari berkata:

    hiii….padahal bacanya siang2 tapi tetep merindnig 😀

  9. hafidz berkata:

    Syerem gan dirumah sakit

  10. haryudh4 berkata:

    Itu yang namanya Bu Yati pada saat itu usia berapa mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s