Nasib pengguna motor Bajaj yang “merana”

Halo brother biker πŸ˜€ … Kemarin Hari senin tanggal 5 januari saya publish artikel tentang Bajaj Pulsar 200SS, yang berjudul Opini : Bila bajaj Pulsar 200SS (Fairing) masuk keInddonesia, hanya akan menjadi penggembira doang. Ternyata banyak komentator yang mengeluarkan unek-uneknya baik melewati email ataupun melalui kolom komentar distatus facebook saya. p200an9

Hadeeeh!!… kasian bener nasib para pengguna motor Bajaj ini, diperbaiki biayanya mahal!!, baru dipakai sebentar sudah rusak lagi. Dibawa kebengkel biasa, mekanik pada angkat tangan dengan alasan susah untuk mendapatkan spare partnya. yang bikin sedih lagi, ini motor dijual nggak laku. Berikut salah satu Komentar dari salah seorang pengguna motor bajaj yang bernama Bro Virman :

Komentar pengguna Pulsar

Itu nasib pengguna motor bajaj yang tinggal dikota besar lho… bagaimana dengan nasib pengguna motor bajaj Pulsar yang berada didaerah ataupun dipedalaman? ya wis daripada dijual nggak laku, ya dijual ketengan saja alias “dikampak” :mrgreen: he..he..

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bajaj, Bikers, Info parts motor, TVS dan tag . Tandai permalink.

18 Balasan ke Nasib pengguna motor Bajaj yang “merana”

  1. gaplek mania berkata:

    siapa bilang dijual gak laku..coba tawarken ke tukang loak.. hahaha

  2. mas huda berkata:

    Jangankan penggunanya, bengkelnya aja menyerah… pernah kok ane lihat yang bikin status di fb

  3. Array berkata:

    Ane pengguna Pulsar 200NS, banyak cara untuk mensiasati masalah service and spare part, asal rajin2 browsing. mungkin bisa tanya di grup FB atopun Web Komunitas pulsar (info yg bisa di dapat Bengkel rekomendasi, part subtitusi, penjualan spare part / variasi Online, tanya jawab troubel shooting dll). FYI penggunaan Pulsar 200 NS saya hampir ga pernah ke bengkel resmi, service di bengkel rekomendasi dari komunitas(emang udah pada ngerti mekaniknya drpada yg di Beres) di bengkel rekomendasi malah biasanya stock spare part fast moving lebih lengkap drpada di beres and sebagian spare part biasanya ane stock sendiri yg fast moving (brake pad klo tipis ane ganti sendiri di rumah ga usah ke bengkel, oli filter, dll) untuk ganti Oli di bengkel pinggir jalan sebulan skali, Service(stel klep, bersihin Karbu) 3 bulan skali cukup. Intinya kita mesti belajar jg mengenai mesin(masalah n troubelshoot lewat forum group) sedikit2 bisa jadi montir untuk motor sendiri. Trims

  4. kafebiker.com berkata:

    Tambahin di paragraf terakhir Gan! “Udah gitu pajaknya mahal pula !?”
    Ane pagi2 kuras tanki tadi sebelum kantor, rembes dua kali. Rembesnya di bagian lasan dudukan airscoop tangki kanan-kiri. Sebulan kemarin rembes sebelah kanan, karena malas sampai ndongkrok 2 bulanan. Akhirnya ane kasih plastic steel. Beres,… jalan blm ada sebulan ganti yg kiri rembes lagi…. πŸ˜€ Udah emosi aja, tak ancem mau tak jual mutilasi….. Pagi tadi ane kuras tangki, itu pun cuma dari lubang keluar bensin. Mau buka lubang apung-apung gagal karena kebetulan teknisinya kekencengan pasang baut. lumer dech… Beres, pasang, jalan lagi… Moga aja awet.

    Kondisi lain yg bs ane infoin, saat ini alarm temperatur kelip2 terus. Entah fungsi pendingin oli yg bermasalah, ato mungkin sensor temperaturnya yg masalah..
    Ane pake P200 2009 Gan..

  5. beatfi berkata:

    Kayak temen ane punya pibo sekarang suka nyerpis di mr.montir mas.. Bagus katanya πŸ˜€

    Daf trucks
    https://beatfiblog.wordpress.com/2015/01/05/truk-truk-eropa-yang-ajib-daf/

  6. petirabang berkata:

    Untung waktu itu….. ga jadi ambil P180 UG4, padahal udah demen bingiittsss….

  7. ulin indonesia berkata:

    klo saya sih pengguna matic, soalnya postur tubuh juga gk cocok sih klo pake motor gede kek bajaj…hehe

  8. andhi2010 berkata:

    yup ini dia, saya pernah komen disuatu blog.
    Yg punya blog ga terima.
    Malah secara halus menyindir “punya motor kok malas”.
    Bukannya malas bro, klo nyusahin diri sendiri buat apa.

  9. TouringBiker berkata:

    Kasian kalo udah gini , lebih baik beli yang pasti2 aja dah

  10. miyako berkata:

    yg beli aj begok

  11. the comment berkata:

    mnding cbsf atw nvl kemana2, sparepart terjamin

  12. Cukimek berkata:

    ane pusing gan sama P220 ane, mau nyari bengkel kemana, mana perlu ganti ini itu lagi

    ada saran ga sih daerah jakarta barat/pusat/selatan gtu bengkel yg sparepart nya oke,

    Mr montir bisa yak?

    http://www.99wlp.ga/

Tinggalkan Balasan

