Stok Yamaha R25 melimpah,tapi R15 tetap indent

Halo brother biker 😀 … Kemarin siang tanggal 5 januari 2015, iseng-iseng saya mampir kesalah satu dealer yamaha yang agak besar diBatang, Jawa tengah. maksud hati mau mencari info tentang Yamaha YZF R15 yang rencananya (baru rencana ya..) akan menjadi suksesor sikibaliyut he..he..

r15Lho kan depan rumah saya ada dealer yamaha? iya sih..ada dealer yamaha tapi nggak ada motornya sama sekali alias kosong melompong, nggak tahu dah kenapa… dan menurut info dari kepala toko dealer yamaha seberang rumah, untuk bisa membeli R15pun harus indent.

yam batang

Begitu masuk dealer, pandangan langsung menerawang kesekeliling shoow room motor….ternyata tidak ada sebijipun penampakan yamaha r15, yang ada malah yamaha r25 ngejogrok tiga biji :mrgreen: warnanya kumplit ada semua… Hitam, merah dan biru. ???????????????Langsung SPBnya (SPB = Sales Presentatif Botol Boy ) nyamperin dan saya tanya tentang R15, jawabnya untuk membeli yamaha r15 harus indent dulu mas…. Hhhmmm berarti Yamaha r15 ini memang lebih laris dibandingkan yamaha r25. Mungkin karna harganya yang lebih murah kali ya dan desainnya juga nggak kalah cakep dengan r25 😀

 

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Stok Yamaha R25 melimpah,tapi R15 tetap indent

  1. Ari CX Rider berkata:

    neng kene yo okeh 😀

    kali aja rival z250 bakalan ga jauh dari ini :v 😛

    https://areeya2.wordpress.com/2015/01/06/konsep-modifikasi-yamaha-r25-r3-half-fairing-rival-z250/

  2. hi hi hi berkata:

    Nvl aja oom, r15 susah bonceng anak

  3. fnaufala berkata:

    bisa jd
    ndang dibungkus lek

  4. ashes berkata:

    Haha, gga jauh jauh dari botol. Napa ga r25 aja om yud? Pan lebih mantep zwing zwing.

  5. kodokijo berkata:

    Beli R25 aja, gak bakal nyesel dah bro. R15 mah nanggung, sekalian yg 2 silinder 250cc.

  6. wisnu3ds berkata:

    NVL aja…enak mantep…nyaman…ban gede…huhuiiii….

  7. miyako berkata:

    sipp dah blog ini kl ada R2nya br enak,kek Ov kmrn review top speed,tips2 dan trik bs di share berguna bgt, R15 mmng joss cm itu2 bawa2 anak rada susah,kl ov kmrn kan enak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s