Efek pelarangan sepeda motor diJalan tertentu diibukota, onthel akan semakin laris

Halo brother biker πŸ˜€ … Seperti kita ketahui bahwa Pemerintah DKI sudah menerapkan aturan larangan sepeda motor melewati jalan-jalan tertentu. Setiap pemerinta memberlakukan suatu aturan pasti akan ada efek lainnya. Salah satunya ya penjualan sepeda onthel akan meningkat.

 

d1901416ec49284216278467eb24f45d-fullsizeYah… karena pake motor nggak boleh lewat…tapi kalo pake sepedakan boleh..he..he.. Jenis-jenis sepedapun akan ikutan kebanjiran order. dari sepeda onthe bekas, sepeda onthel baru dan sepeda onthel listrik. bahkan mungkin nantinya akan muncul ojek sepeda seperti jaman dahulu kala he..he.. πŸ˜€rossi-bonceng-ngangkang-pak-rt-pake-sepeda-kphmph-wordpress-com

Bisa jadi nantinya juga akan muncul bengkel sepeda berjalan dan tambal ban sepeda berjalan πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Efek pelarangan sepeda motor diJalan tertentu diibukota, onthel akan semakin laris

  1. petirabang berkata:

    Lama2… sepeda jg di larang melintas, wkwkwk…. modyar tenann

  2. eko354 berkata:

    Di Guangzhou China, motor juga nggak boleh masuk kota bro.
    Kata temen saya yg asli sana, dulunya boleh, dan banyak kecelakaan motor. Trus Pemerintah buatin busway ama MRT, tarifnya seperti bus kota Jakarta. Dibuatin tempat parkir di dekat stasiun dan halte. Setelah busway dan MRT jalan dan setelah sosialisasi, baru motor dilarang masuk kota. Tapi sepeda onthel masih boleh dipake di kota.

  3. Kluban.net berkata:

    saya sudah mulai———>Testride Super Rider http://t.co/xnDHCWq4qH

  4. miyako berkata:

    hahahaha..bgs jg tanpa bahan bakar,ga berisik,ngurangi polusi,hemat uang,bikin sehat dan yg lbh apes itu (monyet coklat) / polis* ga dpt duit lagi wakakakakaka..alias merana gigit jari

  5. melisa berkata:

    hahaha .. bagus jg tuh psti yg jual sepeda laku deh wkwk

  6. dewitya berkata:

    masyarakat jakarta lebih sehat dan kurus kayanya hehehe

  7. omen berkata:

    asal bukan lobang berjalan aja kang, kwkwkwkw πŸ™‚

  8. ulin indonesia berkata:

    bagus lah mas,,,jadi sekalian go green,,,:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s