Jaman sekarang banyak orang parkir nggak pake otak

Halo brother biker πŸ˜€ … Seperti biasa setiap pagi saya membuka toko, menyapu latar depan toko, menata barang dagangan berharap agar ada pembeli yang tertarik datang dan membeli. Namun pagi ini benar-benar ada kejadian aneh!! ada seorang wanita datang dengan sepeda motor matiknya G 3632 UL, langsung parkir didepan toko persis hanya selisih 20cm dari kursi dagangan saya. Sayapun girang, wah…pagi-pagi sudah ada calon pembeli datang.

parkir sembarangan

Reflek saya samperin dengan kata sambutan yang ramah “Monggoh mbak, ada yang bisa dibantu?” translate “silahkan mbak, ada yang bisa dibantu?” namun jawabannya sangat menyesakkan “nderek parkir o..aku arep nyalon” translate “Numpang parkir ya, saya mau nyalon”.Β  Kaget, bingung dan agak emosi juga sih mendengar ucapan sipemotor tersebut. tapi dengan santai saya menjawab “Walah mbak iki toko kok mbok parkiri, nang kono wae (ngarep salon)” translate “Walah mbak, Ini toko kok mau buat tempat parkir, ya disana saja (depan salon)”. Hhmm fenomena yang aneh, jaman sekarang banyakΒ  orang mau memarkir motornya nggak pake otak. kadang ada yang lebih gila lagi, sudah jelas-jelas pintu sebuah rumah buat akses keluar masuk pemilik rumah, malah diparkiri motor/mobil dan menghalangi akses jalan pemilik rumah. bagaimana dengan cara memarkir motor didaerah anda?

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di pengalaman berkendara, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Jaman sekarang banyak orang parkir nggak pake otak

  1. ardiantoyugo berkata:

    sek jengkelke parkir didepan pintu orang… wes jiaannn…

  2. aplusaz berkata:

    hahaha ndalduk kui
    lha emng kondisi salon nya kenapa maz? kog ga parkir disana?

  3. Ms Dhukha berkata:

    Betul kang, nggak hanya parkir. Waktu saya besuk mertua teman saya yang sakit di salah satu RSUD di Lamongan, di tiap pintu sudah dipasang tulisan “KAWASAN BEBAS DARI ASAP ROKOK” ada juga yang bertuliskan “DILARANG MEROKOK” tapi masih banyak yang merokok disitu…

  4. crypton5525 berkata:

    kalo ane yang ane biarin om…
    tapi begitu si mbak masuk salon, langsung ane umpetin motornya di dalem toko…
    nanti begitu si mbak tanya, ane bilang aja gak tau… itu cara sadis…

    kalo cara manusiawinya, begitu si mbak masuk salon, motornya ane geser ke sebrang jalan…
    begitu si mbak tanya motornya di mana…
    ane bilang, lha tadi parkirnya di mana?

  5. vijay berkata:

    kalo menurut saya: ajak kenalan, tukeran nomer hape..trus diprospek untuk beli mebel…. koyo artikel panjenengan https://yudibatang.wordpress.com/2014/12/30/seorang-sales-sepeda-motor-memang-memiliki-keahlian-khusus-menarik-pembeli/

  6. bikerkampung86 berkata:

    gak beda jauh dgn di bali kang Yud

  7. fnaufala berkata:

    jaluki tarif parkir wae lek πŸ˜€

  8. aldi berkata:

    yang paling aneh itu adalah.. parkir pas di jalur putar balik.. jadi mobil yang mau putar balik, yang seharusnya pas sekali aja.. jadi harus mundur dulu, baru maju.. bikin macet

  9. dimensiontripper berkata:

    pinjem tank terus gilas aja mobil/motornya πŸ˜€

  10. Juragan.Jamban berkata:

    dulu waktu masih tinggal di rumah orang tua, sempet ada orang ntah dari mana mau kemana, parkir mobil pas di depan pintu keluar masuk tanpa ada omongan nitip atau permisi, saya yang sama orang tua lagi nongkrong di teras, di beri ijin orang tua untuk melakukan tindakan, lalu tak gembosi, ban depan kanan, dan ban belakang kiri, tanpa omongan juga ke pemilik mobil nya… ^_^

  11. brigade jalan raya berkata:

    ya ampun. ga mikir apa. terlalu :mrgreen:

  12. gc133hijrah berkata:

    Terutama ibu2…. Kaum lelaki bego juga banyak….(geregetan)
    parkir ko depan garasi ane… Bener2 TOLO*

  13. gak separah itu sih, tapi yang jelas kalo motor batangan standar miring + parkirnya juga miring, nyusahin kalo mw mindahin/ngeratain parkiran biar muat luas. yang kayak begitu biasanya gw baretin body atau gw pindahin dengan posisi 180 derajat terbalik dari posisi nya semula.

    motornya sport dan laki tapi style parkirnya cupu sekelas anak SD…

    -_________________________________-

  14. ihsan berkata:

    kyknya kalo tukang parkir lebih gk pake otak lagi om πŸ˜€
    minta bayaran di awal eh pas mau ambil motor orangnya gk ada, untung motor saya gk ilang πŸ˜₯

  15. Variasi Mobil berkata:

    Area parkir di depan pertokoan memang paling susah diatur, karena setiap pengendara kadang memang tidak mikir, yang penting bisa taruh motornya.

  16. gilaroda2 berkata:

    setau ane, klo parkir emang gak perlu pake otak masbro, cukup pake tangan dan kaki… πŸ˜€

  17. st3v4nt berkata:

    Udah puas kalo perkara parkir di depan rumah, sering jadi tarik urat karena harus mbopong motor dan teriak-teriak nyari yg parkir di depan rumah….dan saya sih ragu yg suka begitu beneran punya otak….

Tinggalkan Balasan

