Kopdar malam anak klub motor, lebih cocok buat biker bujangan

Halo brother biker πŸ˜€ …. Yups, yang namanya komunitas atau klub sepeda motor, biasanya akan melakukan kegiatan kopdar (kopi darat) pada waktu tertentu. Yang saya tahu umumnya acara kopdar ini dilakukan seminggu sekali pada hari sabtu malam atau malam minggu dipusat kota, kalau didaerah biasanya dialun-alun. vixion batangUmumnya para komunitas ini sudah memiliki tempat-tempat tersendiri. Misal kalau di Batang Jawa-tengah. Tempat kopdar diAlun-alun Batang. Klub yamaha Vixion tempatnya didepan rumah dinas bupati, Klub Ninja didepan Bank Bri, klub Mega pro didepan sebuah kantor dinas dll. Klub-klub tersebut secara umum sudah kenal dan rukun karena masing-masing ketua sudah saling kenal dan nama-nama klubnyapun resmi terdaftar diIMI cabang kabupaten. Ada juga klub yang liar, biasanya tempatnya diemperan dan berpindah-pindah. Waktu berkumpul klub atau komunitas motor ini antara pukul delapan malam sampai jam 12 an. Acara kopdar ini dijadikan sarana silaturohmi dan tukar informasi bagi sesama member komunitas/klub motor tersebut. deklarasi yvc Batang Apa saja sih kegiatannya? berdasarkan pengalaman sih pertama -tama setiap member datang lalu parkirnya ditata yang rapi menghadap kearah jalan semua. lalu setelah itu spanduk identitas komunitas/klub dipasang dibagian depan motor-motor yaang diparkir. Kemudian para anggota duduk-duduk ditikar ngopi-ngopi, ngudud, makan cemilan sambil ngobrol-ngobrol. ada obrolan agenda klub, obrolan safety riding, obrolan tentang cewek dll πŸ˜€ Yah.. setelah merasakan ikutan klub dan mengamati , rasanya acara kopdar klub atau komunitas motor itu lebih cocok untuk biker yang masih bujangan, paling cocok lagi buat biker yang bujangan bin jomblo :mrgreen: . Yah… namanya bujangan umumnya masih “bebas”, tidak memiliki tanggungan. dsc2142 kopdar sampai pagi juga nggak ada yang nyari :mrgreen: Beda dengan biker yang sudah punya keluarga (anak istri), terutama yang masih punya anak balita. Waktu libur itu sangat berharga sekali untuk keluarga. apalagi biker yang berprofesi sebagai pekerja atau karyawan. setelah seminggu penuh bekerja masa waktu libur tidak digunakan untuk keluarga? malah keleleran ditrotoar :mrgreen: Β  Semoga berguna πŸ˜€

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bajaj, Bikers, Ducati, Honda, Kawasaki, Klub motor, pengalaman berkendara, Suzuki, Tips sepeda motor, TVS, Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Kopdar malam anak klub motor, lebih cocok buat biker bujangan

  1. Rideralam berkata:

    Nduwe balita malah uangel eraaammm mettune

  2. gaplek mania berkata:

    untukku sudah tak tersisa lagi waktu buat kopdar2.. mohon maaf konco kabeh.. waktuku habis buat kerja + keluarga..hahaa.. mendingan gojekan karo anakku daripada nongkrong2 gak jelas

  3. ashes berkata:

    Wkwkwk. Solusi jitu buat para jones menutupi kesedihannya di malam minggu. Setuju bang yud. Wkwkwk.

  4. dowey berkata:

    nek aku kopdar klub mobil, member e seko cah kuliahan nganti simbah2… kadang ngejak bocah, bojo, pacar po selingkuhan… πŸ˜€
    tur yo digowo santai, kopdar mulai jam 10 mbengi sak rampunge, ono sing bali gasik yo rapopo…sik penting teko moro gojek…

  5. cupicupke berkata:

    bener banget mas… kemaren mau kopdar liat anak sakit jadi ga jadi, kemarennya lagi mau kopdar, baru pulang dari luar kota jadi nggak jadi lagi (kangen ma anak).. kemaren – kemaren – kemarennya lagi ikut kopdar .. (itu juga karena anak istri lagi nginep di mertua) ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s