PakBambang, blogger juga pakguru smp yg tegas menghukum muridnya yang “ngalay”

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ … Sebenarnya yudibatang dari dulu ingin menulis artikel ini tapi lupa terus. Nah Mumpung nggak lupa berikut ini artikel tentang seorang blogger yang juga guru SMP bernama Pak Bambang Ardiansyah atau lebih dikenal dengan sebutan Pak Bambang Nunggang Jaran ๐Ÿ˜€

PBNJ

Beliau ini salah seorang blogger yang berprofesi sebagai tenaga pendidik SMP Ma’arif bandongan. Magelang. Beliau juga suka sekali bersepeda motor, terahir saya dengar sepeda motornya ada dua Honda Win dan Yamaha Byson. Oh..iya selain hoby motor beliau juga suka dengan pit onta dan ikut aktif dalam semacam kelompok seniman wayang onthel. Dulu pernah tampil disalah satu tv swasta. foto1324PakBambang sangat tegas dalam menghadapi murid yang “ngalay” alias bandel. Yups, PakBambang membuat peraturan Murid dilarang membawa motor kedalam sekolah. Masuk akal juga sih, lha wong anak smpkan belum boleh punya SIM. bagaimana kalau ada murid ngalay sembunyi -sembunyi bawa motor kesekolah. Nggak tanggung-tanggung masbero!! Knalpotnya dicopot dan dibuaang kesungai!!! Sadiss!! Tapi juga salut buat pakBambang ini. berikut kutipan dari blog pak Bambang ๐Ÿ˜€

“Kisah siswa bermotor ke sekolah tempat PBNJ mengajar terulang meski beberapa waktu lalu sudah digembosi, kali ini hanya seorang siswa terbandel yang berani membawa bebeknya. motor astrea tersebut di parkir dibelakang ruang kelas bersebelahan dengan lapangan, perlu diketahui bahwa sekolah PBNJ tidak dikelilingi pagar seperti sekolah-sekolah lain atau penjara-penjara lain pada umumnya.”

foto1679

“Mengetahui keberadaan motor tersebut PBNJ mencopot knalpot dan membuangnya ke sungai. ketika berusaha mencopot knalpot teman-temannya melihat karena sedang mengikuti pelajaran olahraga kemudian PBNJ tanya โ€œsopo sing ora trimo?โ€ (siapa yang tidak terima) mereka serempak menjawab โ€œtrimo pak trimoโ€ (terima pak terima) sementara sang siswa terpekur disisi lain lapangan mungkin tidak tega, sejak kejadian saat itu pada hari-hari berikutnya sang siswa tidak lagi masuk sekolah, menurut kabar dari seorang siswa sedesanya dia keluar karena sakit hati.

PBNJ bersyukur dia keluar karena torehan rapot merah dalam berakhlak cukup banyak seperti mengedipin guru perempuan, bolos, mabuk dsb maka akan lebih mudah menyelamatkan puluhan siswa lain karena tidak ingin karena nila setitik rusak susu sebelanga. hal sulit memang namun pertanggungjawaban kepada puluhan wali murid akan lebih berat dibanding seorang wali murid”

Sayangnya dikarenakan urusan kerjaannya sudah sibuk sekali, blog beliau ini sudah mati suri. Ayo pakBambang menulis lagi ๐Ÿ˜€

 

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers dan tag , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke PakBambang, blogger juga pakguru smp yg tegas menghukum muridnya yang “ngalay”

  1. mas huda berkata:

    Lho blognya g aktif lagi toh… sama deh

  2. fnaufala berkata:

    bagus lah, gedek jg kalo liat anak smp naik motor

  3. Terong Racing berkata:

    Mungkin amnesia… Xixiixxi #savepakbambangnunggangjaran

  4. tomicahyorifandi berkata:

    biyen sering negok blog iku, tapi saiki wes ga tau apdet, nang indomotoblog wes ra tau ketok

  5. ndesoedisi berkata:

    Pak PBNJ blogger senior banget..

  6. bimo96 berkata:

    Awas awas.. Dendam kesumat bisa2 dibunuh.. Sprti di berita2 ๐Ÿ˜€
    #efekkebanyakanmocokoran

  7. GandemLover berkata:

    Gurunya sadis dan indakannya tegas salut dah… harusnya memang guru itu nggak cuma ngajarin pelajaran saja

  8. hebat… asal gak mukul siswa nya.

  9. andhi2010 berkata:

    Hebat bro.
    Sayang barang langka nih guru.

  10. archnine berkata:

    hihihi pak bambang sering blusukan ke KHWI :mrgreen:

  11. ashes berkata:

    Sett, kejem bener yak. Pi alay memang harus diberantas (sifatnya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s