Eka Yuli Andini, anak tukang tambal ban menjadi Polwan

Halo brother biker 😀 … Artikel OOT nih tapi masih ada hubungannya denga sepeda motor. Yups … Adalah Eka Yuli Andini, seorang gadis cantik asal Sala tiga Jawa Tengah yang sekarang menjadi seorang Polwan dengan pangkat Bripka. Sebelum mendaptar Polwan, Ibunya sempat melarang karena Sang ibu sadar tidak memiliki biaya untuk anaknya.

Bripka Yuli Andini1 Mungkin kisah Bripka Eka Yuli Andini ini termasuk kisah nyata nan langka dijaman sekarang ini. Kita tau sendirilah, gimana perilaku remaja perempuan jaman sekarang… pada umumnya ya gensian, boro-boro suruh jadi tukang tambal ban, disuruh beli beras diwarung saja gengsi terutama dikota-kota besar ya.

Bripka Yuli Andini3Kebanyakan pada berlomba-lomba mempercantik diri. You knowlah pelajar perempuan smk jaman sekarang, kesalon, upgrade gadget, jalan2 kemall, selfie sak poole dan diunggah kemedsos. Kadang disitu saya merasa prihatin :mrgreen:

Bripka Eka Yuli Andini

Beda dengan sister kita ini, Eka Yuli Andini, nggak malu membantu orang tua jadi tukang tambal ban, nggak gengsi. Dengan tegad yang kuat, beliau bisa masuk menjadi Polisi wanita tanpa biaya sepeserpun!! Kelihatan nih anak, terbiasa prihatin dan terbiasa menerima tekanan serta pantang menyerah!! Salut untuk Bripka Eka Yuli Andini, semoga cita-citanya untuk membeli rumah (Rumah yang ditempati sekarang masih ngontrak) dan menaikan haji kedua orangtuanya segera tercapai. Dan semoga mendapatkan suami yang baik, soleh dan sayang istri serta keluarga he..he.. 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Eka Yuli Andini, anak tukang tambal ban menjadi Polwan

  1. ardiantoyugo berkata:

    Amin…

    Galeri dan spesifikasi Pulsar RS200: http://wp.me/p1eQhG-148

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s