Cal Crutchlow, sang kuda hitam yang berpotensi membuat kejutan diMotogp Qatar 2015

Halo brother biker 😀 … Ini hanya opini dan pengamatan yudibatang, Yups… menjelang Seri perdana Motogp 2015 DiSirkuit Losail Qatar hari minggu nanti, ada satu rider yang menurut yudibatang berpotensi membuat kejutan. Siapakah rider tersebut?? Dia adalah sang kuda hitam Cal Crutchlow!! Cal CrutchlowRider yang murah senyum dan suka bercanda ini memiliki beberapa alasan mengapa bisa membuat kejutan diseri perdana nanti. yang pertama karakter Cal cutchlow dalam membawa motornya yang agresif. Diseri terakhir GP Valencia 2014, Dengan mengendarai Ducati GP14 Cal hampir saja mendapatkan podium. namun apes!! dia crash.Cal Crutchlow 2

Yang kedua, dilihat hasil test pra musim diSepang Malaysia dan Qatar, Cal Mendapatkan hasil yang sangat bagus untuk ukuran team non pabrikan 😀 Diposisi tiga bro!! Sementara hasil tes pra musim diLosail Qatar , Cal juga mendapatkan hasil yang cukup bagus, dia berada diposisi tujuh, namun selisih antar rider sangat tipis sekali.

Yang ketiga hasil free practise Motogp qatar 2015. DI FP 1 Cal Crutchlow berada diposisi kelima!! FP 2 Berada diposisi kelima dan FP3 berada diposisi kedua!!. DiKualifikasi Cal diposisi nomer dua belas, Tapi catatan waktu Cal disini lebih lambat dibandingkan dengan hasil FP 3.

Cal crutchlow 2015

yang keempat, Cal Cructhlow balapan tanpa beban alias Nothing to loose. Jadi dengan senjata Motor gahar Honda RCV 213 yang specknya nggak jauh-jauh amat dari motornya marquez, Cal bakalan membalap ngedan, Ora urusan, pokoke mawut :mrgreen:

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Honda, motogp dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cal Crutchlow, sang kuda hitam yang berpotensi membuat kejutan diMotogp Qatar 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s