Video Shell Advanve Asia Talent cup Race 2 Qatar, seru!! Andi gilang “bertarung” hingga titik darah penghabisan!!

Halo brother biker 😀 … Yups, kemarin pembalap Indonesia Andi Gilang atau Andi Izdihar baru saja memenangkan Balapan Shell Advance Asia Talent cup race 2 diQatar. Sayang acara balap tersebut tidak disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Nasional. Namun untungnya kita bisa menonton via Youtube. Andi Gilang atau Andi Izdihar 1Ternyata balapannya sangat seru masbero!! Beda dengan balapan-balapan yang pernah diikuti pembalap-pembalap Indonesia terdahulu seperti dikelas 250cc dulu dan dikelas moto2,  pembalap kita cuman jadi pengembira dan jarang dishoot kamera, sekalinya dishoot pas lagi Jatuh..hiks.. 😥

Andi Gilang atau Andi Izdihar 2Beda dengan balapan Shell Advance Asia Talent cup yang diikuti oleh dua pembalap Indonesia. Yaitu Andi Gilang atau Andi Izdihar dan Gerry Salim. Dari awal race, Pembalap-pembalap Indonesia ini bertarung habis-habisan dirombongan depan. Terutama Andi Izdihar, Namanya sering disebut-sebut terus menerus oleh komentator dengan sangat berapi-api.

Andi Gilang atau Andi Izdihar 3 Balapan sangat ketat dan rapat sekali!! terlihat Andi dan pembalap-pembalap dari negara lain fight saling over take. kadang Andi didepan kadang diover take pindah kebelakang, over take lagi kedepan. Pokoknya seru habis masbro!!

Andi Gilang atau Andi Izdihar 4Sampai detik-detik menjelang garis finish, andi yang tadinya berada diposisi dua fight habis-habisan!! dan Berhasil menyentuh garis finish duluan dengan beda yang sangat tipiiis sekali.

Andi Gilang atau Andi Izdihar 7

Akhirnya dengan perjuangan yang tanpa lelah hingga menitikan air mata, Andi berhasil menjadi yang tercepat. Selebrasi yang dilakukan oleh Andi Izdihar juga unik beda dengan pembalap-pembalap lain. Andi menengadahkan kedua tangan layaknya orang yang berdoa dan mengucap syukur 😀 Andi Gilang atau Andi Izdihar 5Yang sangat spesial, Andi Izdihar bisa merasakan naik podium disircuit Internasional Qatar. Podium itu juga dipake untuk penyeraha piala Moto3, Moto2 dan Motogp. Hari itu podium yang dipijak oleh Andi juga dipijak oleh Valentino Rossi!! Salut dan Bangga dengan anak muda Indonesia yang berprestasi ini.

Andi Gilang Qatar podium 1.jpg2Paling merasa terharu ketika Andi memarkir motornya setelah selesai race dan langsung memeluk sang menejer sambil menangis sesenggukan dan ketika lagu Indonesia terdengar berkumandang dilangit Qatar. ATC-qatar-race2-00061

Jelas sekali Andi Izdihar memiliki skill dan potensi untuk melangkah kejenjang yang lebih tinggi!! Bahkan tidak menutup kemungkinan melangkah sampai dikelas balap para raja, Motogp!! Sekali lagi selamat buat Andi Izdihar, We proud of you 😀 Ini wajah Andi Izdihar Andi Gilang atau Andi Izdihar

Berikut videonya

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Honda dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Video Shell Advanve Asia Talent cup Race 2 Qatar, seru!! Andi gilang “bertarung” hingga titik darah penghabisan!!

  1. ardiantoyugo berkata:

    mantep tenan… jiwa muda semangat membara…

    Asiknya Viar Cross X 200 SE: http://wp.me/p1eQhG-14l

  2. eko354 berkata:

    Gini donk, bisa jadi kebanggaan nasional.
    Memang harusnya dari negara produsen motor yg besar kayak kita ini, ada yg bisa berprestasi di international motorsport.
    Sayangnya di sepakbola kita belum bisa maju.

  3. brigade jalan raya berkata:

    dan sampai titik bensin penghabisan :mrgreen:

  4. babe_umar berkata:

    mantep tenan ulasane Lek Yudi … beneran tulisan ini bikin ane terharu sekaligus bangga dengan prestasi anak bangsa di kancah balap tingkat dunia … walo blogger lain udeh nulis dan ane baca juga tapi beda taste dan passion nya sama Lek Yudi … mantap deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s