Cerita tetangga, nolongin cewek jatuh dari motor malah dilabrak sang istri

Halo brother biker 😀 … Artikel hiburan nih… yups, bagi anda lelaki yang sudah punya istri, hati-hati kalau mau nolongin cewek cantik yang terlibat kecelakaan. Jangan didepan istri!! bisa dilabrag. Seperti yang dialami tetangga saya diBatang. Jadi begini ceritanya… Tetangga saya ini sepasang suami istri yang sudah berumur. sebut saja namanya pak H dan Bu H. Kira-kira mereka berdua umurnya sekitar 55tahun.

emak

*poto Ilustrasi

Mereka memiliki dua anak yang semuanya sudah pada berkeluarga dan hidup mandiri. Jadi pasangan ini cuman berdua tinggal dirumah sambil buka toko kelontong kecil-kecilan dan jual bensin aceran didepan rumah. Kebetulan lokasi rumahnya dipinggir jalan dekat dengan toko saya. Suatu siang sekitar jam 2 siang, saya sedang nungguin toko sementara pak H sedang duduk didepan warung sambil jagain bensin ecerannya. Tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras….ccciiiieeeeettt!! gubrak!!

cewe-jatuh*poto Ilustrasi

Woh… ternyata ada seorang cewek yang mengalami kecelakaan tunggal dan terjatuh ditengah jalan. Yang namanya dikampung, kalau tiba-tiba terdengar suara keras dijalan raya, pasti orang-orang pada keluar dan penasaran ingin melihat apa yang terjadi. Lanjut lagi… karena lokasi kecelakaan tepat didepan pakH yang lagi duduk didepan tonya, Reflek PakH segera berlari menolong sikorban. sedang orang lain membantu menuntun dan meminggirkan motor sikorban.

memapah

* Poto Ilustrasi

Ternyata pengendara motor ini adalah seorang cewek muda sekitar berumur 25 tahunan, cantik dan semok bin bwahenol… :mrgreen: Saya tetap duduk didepan toko sambil mengamati, saya pikir sudah ada yang nolong. Ketika PakH membantu sicewek untuk berdiri,… terdengar suara omelan wanita.Ternyata itu BuH alias istrinya pakH.  “Pak!!..Pak!.. bojone ditinggal dewe nang omah, malah nunlungi wong!!” terjemahan “Pak!..pak!.. istrinya sendiri ditinggal dirumah, malahan nolongin orang!!”  omel BuH. Namun pak H tetap cuek, memapah sicewek ketempat yang aman. didudukkan dikursi depan toko pakH. sementara orang-orang pada berdatangan mengerubuti sikoran.

marah

Nah!!.. Istri saya juga ikutan nonton daaann.. BuH masih ngomel-ngomel dan “wadul” atau “curhat” keistri saya begini “iku lho mbak, pakH iki wis tuwo kok yo melu-melu nulungi wong wedok..ih!! njelehi…njelehii..!! terjemahan “Itu lho mbak, PakH sudah tuwa kok ya ikut-ikutan nolongin perempuan…ih!..menyebalkan!!..menyebalkan!!” sambil menggerakkan salah satu kakinya dihentak-hentakan ketrotoar. Saya dari jarak sepuluh meteran hanya bisa tersenyum-senyum sendiri. Tapi itu memang pakH pas memapah sicewek, badannya terlalu rapat dengan bandan sicewek :mrgreen: Ha..ha..tujuannya mau nolongin orang yang jatuh dari motor, malah dilabrak sama istri 😀

Iklan

Tentang yudibatang

Seorang yang menyukai hal-hal tentang sepeda motor, yang sedang mencoba membuat sebuah blog.
Pos ini dipublikasikan di Hiburan dan tag , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Cerita tetangga, nolongin cewek jatuh dari motor malah dilabrak sang istri

  1. ardiantoyugo berkata:

    Pak Hyudi Batang iki…

  2. Apipblog berkata:

    Hahaha.. padahal baru baca judulnya ini..

  3. gusyandi berkata:

    hahaha ada2 aja mas yudi mah.. salam santun dari kami http://wp.me/4Ciil

  4. fnaufala berkata:

    woh terlalu nempel

  5. ashes berkata:

    wkwkwk. badannya mepet mepet. malemnya mepet guling ma tembok, ga dapet jatah. hahaha. koplak kang.

  6. bejoselamet berkata:

    Hahahaa semoga tulus le nulung kui mas,nang Tangerang bapak-bapak malahan sing ganjen luarbiasa maring cewek 😀

  7. warkop berkata:

    modus hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s